5 Keunggulan dari Samsung Galaxy A 2016

Samsung adalah salah satu vendor ponsel pintar yang selalu menghadirkan berbagai ponsel dengan tampilan terbaik yang dimilikinya. Beragam kelebihan mulai dari segi performa, desain dan juga fitur tambahan menjadi focus dari ponsel-ponsel yang dikeluarkan oleh Samsung. Pada tahun ini, Samsung juga mengeluarkan ponsel yang diterima dengan baik oleh para konsumen yaitu ponsel Samsung Galaxy A.

Samsung Galaxy A menjadi salah satu series yang dikeluarkan oleh Samsung yang juga bisa diterima dengan baik oleh para pengguna Gadget. Bukan hanya Samsung Galaxy S saja yang menjadi andalan, namun nyatanya series Galaxy A juga menjadi salah satu series dengan tingkat penjualan yang tertinggi. 



Berikut Ini Keunggulan dari Samsung Galaxy A


Desain
Desain adalah bagian penting yang memang selalu mendapatkan sentuhan terbaik dari Samsung. Dari semua tipe dari series Galaxy A baik itu Samsung Galaxy A3, Galaxy A5 dan juga Galaxy A7 selalu memiliki tampilan terbaik yang menampilkan ciri khas dari Samsung yaitu tampilan yang trendi, elegant, modern dan memiliki tampilan yang mewakili desain anak muda.

Material metal dan juga glass yang dipadukan untuk membentuk seluruh bagian bodinya membuat tampilan dari ponsel yang satu ini memiliki tampilan yang terbaik. Tampilan body dengan balutan metal membuat kesan mewah dan terlihat tampilan yang premium sedangkan untuk material glass memberikan sedikit sentuhan yang trendi dan modern.

Jaringan
Jika ingin berseluncur di internet atuapun ingin mendapatkan ponsel yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan cepat maka Samsung Galaxy A bisa mencukupi segala kebutuhan anda tersebut. Dengan disematkannya teknologi LTE cat 6 akan sangat membantu anda dalam menjalankan ponsel untuk browsing atuapun untuk berkomunikasi dengan menggunaka sinyal internet.

Meskipun Samsung Galaxy A3 masih menggunakan LTE Cat 4 yang hanya mampu memberikan kecepatan 150 mbps dan Galaxy A5 dan A7 sudah menggunakan LTE Cat 6 dengan kecpatan 300mpbs namun tetap saja akan membuat Samsung Galaxy A ini mampu memberikan performa terbaik untuk dipilih. Dengan menggunakan operator yang tepat untuk Samsung Galaxy A akan membuat performa menjadi semakin baik.

Memory 
Saat ini ada perubahaan desain yang ditampilkan oleh beberapa ponsel keluaran terbaru yaitu menghilangkan slot microSD dimana hal ini berguna menjadi memory tambahan pada ponsel. Kabar baiknya, Samsung Galaxy A tetap menggunakan slot microSD untuk memberikan tambahan memory dalam penggunannya untuk menyyimpan berbagai file pribadi anda.

Tak tanggung-tanggung, slot micro Sd ini mampu untuk menyimpan dengan kapasitas hingga 12GB. Sehingga, anda tak perlu takut untuk kehilangan ruang penyimpanan sebag dengan menggunakan tambahan memory tetap akan membuat anda bisa mendapatkan memory tambahan yang semakin banyak.

Kamera
Tak lengkap rasanya jika Samsung juga tidak memberikan performa terbaik dari lini kamera yang dimiliki oleh ponsel besutannya. Kamera yang disematkan pada ponsel yang satu ini menggunakan kamera dengan ukuran 13MP.  Berbgai fitur juga ditambahkan seperti aperture F/2.2 yang akan membuat kamera bisa mendapatkan hasil gambar terbaik meskipun diambil dari tempat yang memiliki pencahayaan yang minim.

Fitur OIS
Dari segi kamera untuk Samsung Galaxy A5 dan juga Galaxy A7 terdapat fitur OIS, Optical Image Stabilization dimana fitur ini berguna untuk meningkatkan hasil jepretan dari gambar. Fungsi dari fitur yang satu ini memberikan hasil gambar yang lebih jelas dan juga jernih sehingga bagi anda yang suka dengan fotografi, ponsel ini bisa cocok untuk anda pilih.

Previous Post Next Post

Contact Form