Live with Metal Photography Competition

TCL Communication Technology Holding Limited, sebuah perusahaan teknologi berbasis penjualan online tahun ini dikabarkan akan mengeluarkan seri terbaru smartphone dibawah brand Flash. Berita kemunculan smartphone terbaru Flash ini diperkuat dengan adanya peluncuran event Fotografi di 6 negara, yakni Indonesia, India, Vietnam, Thailand, Malaysia dan Filipina. Melalui situs resmi Flash Indonesia, Flash menyelenggarakan acara tersebut dengan mengambil tema Life With Metal (Kehidupan Dengan Logam).

Ajang fotografi Live With Metal merepresentasikan seni kehidupan yang berhubungan dengan benda logam sekitar. Sebanyak lebih dari 2.000 lembar karya fotografi telah diterima dalam waktu 10 hari dan situs Flash Indonesia telah menerima lebih dari 160.000 klik dalam waktu yang cukup singkat. Para fotografer mengambil obyek seperti cincin logam, kendaraan hingga menara besi sebagai benda yang erat kaitannya dengan seni kehidupan manusia.

10 karya fotografi terbaik dari masing-masing negara sudah dipilih dan akan dipamerkan pada launching product event berikutnya, dengan menyertakan kredit fotografer pemenang. Pada situs resmi Flash Indonesia sudah dipampang hasil fotografi menakjubkan, berikut ini 3 diantaranya :
Live with Metal Photography Competition 1

Live with Metal Photography Competition 2

Live with Metal Photography Competition 3

Jika menilik dari kampanye fotografi dan tema yang diusung oleh Flash, kemungkinan Flash akan mengeluarkan seri terbaru - tentu saja masih mengunggulkan kualitas kamera yang sempurna, namun juga berfokus terhadap spesifikasi Flash terbaru - apakah Flash seri terbaru akan berbodi full metal? Ada juga rumor yang mencuat jika Flash akan menambahkan fitur dan mode terbaru sehingga melengkapi dan menyempurkan kegiatan fotografi yang sudah menjadi konsep dan melekat pada seluruh kamera smartphone Flash. Kampanye fotografi ini disinyalir sebagai indikasi munculnya seri smartphone Flash terbaru tahun ini.

Flash sudah dikenal sebagai brand smartphone yang mengunggulkan kualitas kamera dan hasil tangkap yang detail, jelas serta berkualitas sempurna. Sebelumnya, Flash telah sukses menjual 3 model smartphone secara online dengan jumlah pembelian yang hampir menyaingi iPhone dan Samsung di pasar smartphone Indonesia.

Ketiga model smartphone Flash yang sudah rilis yaitu Flash pertama pada September 2014, disusul dengan Flash Plus pada Mei 2015 dan yang terbaru rilis September 2015 kemarin, Flash 2. Angka penjualannya pun fantastis. Melalui sarana e-commerce Asia Tenggara, Flash sukses menjual 100 unit Flash Plus dalam waktu 1 menit saja, dan Flash 2 bahkan mendekati volume penjualan iPhone dan Samsung pada e-commerce Lazada Asia Tenggara pada kurun waktu sebulan selama Desember hingga Januari 2015. 

Dengan adanya kampanye Fotografi Live With Metal ini, kemungkinan Flash akan melakukan terobosan inovatif pada keluaran seri berikutnya. Flash yang juga sudah terkenal dengan smartphone modis, kinerja smartphone yang handal dengan kamera yang luar biasa, sepertinya akan tetap berada dalam kancah smartphone yang khusus bergerak dibidang fotografi dengan fungsi fotografi yang kuat. Akankah keluaran berikutnya sesuai dengan ekspektasi pengguna di Asia Tenggara?
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.