Mengatasi Kulit Terbakar Matahari

Menghabiskan seluruh aktifitas ataupun rutinitas di ruangan indoor sangatlah membosankan dan tentunya sangat tidak menyehatkan. Mempunyai aktifitas di outdoor tak kalah menyenangkan dibandingkan hanya berada di ruangan AC. Selain dapat meregangkan tubuh akan jadwal padat setelah bekerja di kantor, melakukan aktifitas di ruang terbuka tentu lebih sehat. Sebelum melakukan itu perlu disiasati, pencegahan dan mengatasi kulit terbakar matahari. Agar warna kulit terjaga dengan baik.

Untuk menghindari kulit tebakar matahari sering membuat sebagian orang merasa ogah untuk beraktifitas di luar. Timbul rasa takut akan terik ataupun panas matahari yang dapat membakar kulit sehingga membuat kulit menjadi hitam dan terkelupas. Dalam merespon hal tersebut, berbagai merk sunblock ataupun label skin care juga berlomba lomba menginovasi produknya untuk menjadi produk nomor satu dalam melindungi kulit dari sinar UV (Ultra Violette) yang berlebihan ataupun sinar UV yang berbahaya seperti sinar UVA dan UVB.

dermaviduals® Indonesia termasuk di dalamnya, produk yang ditemukan ditemukan oleh Dr. Hans Lautenschlager dari German ini sudah terbukti bekerja maksimal dalam perawatan kulit serta merupakan brand nomor satu skin care Indonesia saat ini karena menggunakan metode perawatan kulit dermatologis  sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif.

Untuk melindungi kulit sinar matahari, Fanda Soesilo selaku sebagai direktur dermaviduals® Indonesia merekomendasi salah satu produk mereka yakni Sunblock SPF 30. “Dengan menggunakan Sunblock SPF 30 akan melindugi kulit dari sunburn pada saat melakukan aktifitas outdoor seperti pada saat bermain golf, pantai ataupun pada saat hiking” lanjut wanita yang termasuk dalam 100 Next-Era CEOs in Asia 2010 ini.

Produk dermaviduals® yang satu ini bukanlah sunblock biasa yang dapat anda mudah temukan di pasaran. Fanda menyatakan bahwa Sunblock SPF 30 sangatlah berbeda karena memiliki kandungan DMS, yaitu komposisi cream yang menyerupai struktur kulit sehingga memberikan asupan nutrisi kepada kulit sehingga menjadikannya semakin sehat. Selain itu bahan yang terkandung di dalamnya merupakan bahan yang alami.

“Sunblock SPF 30 mempunyai ketahanan hingga 3x lipat dibandingkan dengan produk sunblock biasa dan dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya” tutup Fanda Dengan adanya Sunblock SPF 30 tentu anda tidak perlu takut untuk beraktifitas di luar lagi bukan? Outlet dermaviduals® telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia ada di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat, Jakarta Barat serta Surabaya dan Medan.
  • Jakarta Pusat: Seibu - Grand Indonesia, Metro Pacific Place
  • Jakarta Selatan: Metro Gandaria City, Debenhams Kemang Village, Debenhams Sency
  • Jakarta Barat: Parkson Lippo Mall Puri
  • Surabaya: Sogo - Tunjungan Plaza, Sogo - Galaxy Mall, Metro - Ciputra World, The Grand Palace, Clinique
  • Medan: Parkson - Center Point Mall 
Model Pantai

Previous Post Next Post

Contact Form