Mengatasi Kulit Berminyak

Mempunyai wajah berminyak disertai jerawat tentunya merupakan masalah kulit yang paling ditakuti namun justru yang paling sering ditemui. Selain membuat wajah terlihat kilat, mempunyai wajah berminyak tentu membuat penampilan kita seperti tidak segar sehingga terkesan kusam terlebih lagi apabila disertai timbulnya jerawat.

Plutioderm Plus Cegah Jerawat & Kulit Berminyak


Penyebabnya juga sangatlah bervariatif mulai dari konsumsi makanan berlemak yang berlebihan, hormon yang tidak seimbang, tidak cocoknya kosmetik yang digunakan hingga faktor keturunan. Berbagai cara pun digunakan demi mengatasi permasalahan tersebut. Tak jarang biaya yang dikeluarkan untuk perawatan wajah pun mencapai angka yang fantastis namun hasil yang didapat kadang tidak sesuai harapan.

dermaviduals® Indonesia, salah satu skin care yang berasal dari Jerman yang terbukti bekerja maksimal dan ampuh dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit karena menggunakan metode perawatan kulit dermatologis, di mana perawatan diberikan secara khusus untuk setiap masalah kulit serta memperhatikan kondisi kulit tiap individu termasuk kulit sensitif. Dengan inovasi yang dilakukan dermaviduals® Indonesia di dalam perawatan kulit, tak terlalu berlebihan apabila menjadikan dermaviduals® sebagai salah satu perusahaan unggulan skin care di Jakarta.

Produk dermaviduals® yang cocok untuk mencegah kulit berminyak dan jerawat untuk mengatasi permasalahan di atas.

Dermaviduals Indonesia mempunyai produk unggulan dan sudah terbukti keberhasilannya yaitu Plutioderm Plus. Plutioderm Plus sendiri mengandung DMS (Derma Membrane Structure) yaitu krim yang menyerupai struktur kulit sehingga menutrisi kulit sehingga semakin sehat. Sangat cocok digunakan untuk kulit yang berminyak dan berjerawat. Selain itu Plutioderm Plus mempunyai kandungan ekstrak Ribwort dan Mahonia membuat krim ini semakin special untuk mencegah timbulnya jerawat karena mempunyai sifat mencegah peradangan kulit.

Cara Pemakaian

Untuk cara pemakaiannya sendiri sangatlah simple dan mudah. Cukup hanya dioleskan pada kulit yang berminyak secara merata. Jadi untuk yang mempunyai masalah kulit berminyak dan berjerawat, produk Dermaviduals yang satu ini merupakan pilihan yang tepat. Jangan sampai wajah berminyak dan berjerawat menghalangi dirimu untuk berekspresi!
Ayo segera kunjungi counter dermaviduals® terdekat kalian ataupun konsultasi langsung dapat menghubungi WA: 0838 5802 020 ataupun via Line @COH6788L (gunakan “@”), Outlet Dermaviduals Indonesia
DKI Jakarta: Seibu - Grand Indonesia, Metro Pacific Place, Metro Gandaria City, Parkson Lippo Mall
Puri, Debenhams Kemang Village, Debenhams Sency
Kota Pahlawan Surabaya: Sogo - Tunjungan Plaza, Sogo - Galaxy Mall, Metro - Ciputra World, The Grand Palace, Clinique
Kota Medan: Parkson - Center Point Mall

dermaviduals


Previous Post Next Post

Contact Form