Megah, mewah dan berseni mungkin itu yang ada di benak kita ketika mendengar kata apartemen Uttara the Icon. Sebuah hunian yang digadang-gadang menjadi icon kebanggaan kota Jogja. Kemewahan dibalut dengan seni tradisional jawa membuat karakteristik khas dari apartemen ini terkenal hingga seantero Indonesia.

Apartemen yang baru akan selesai pembangunannya pada akhir tahun 2016 ini ternyata sudah diminati oleh Investor jauh-jauh hari. Apalagi dengan lokasi yang paling strategis, terletak di jantung kota Jogja, membuat kaum urban dan investor bersemangat untuk memburu unit dengan view terbaik. Karena apartemen besutan PT. Bumi Alam Permata (BAP) ini menawarkan tiga pemandangan yang berbeda, yaitu mountain view, city view dan double view.

Kemegahan apartemen Uttara The Icon sudah tidak diragukan lagi, mungkin ini merupakan bangunan termegah seisi kota Jogja. Berbagai kemegahan yang Anda temukan di sini diantaranya:

1. 1.    The Tallest Building In Jogja (18 floor)
Apartemen Uttara The Icon yang didesain oleh DP Architech ternama dari Singapura, dipastikan akan menjadi gedung yang memikat di kota Jogja. Ketinggiannya mencapai 18 lantai yang menjadi icon kemegahan dari kota gudeg ini. Bayangkan saja, pesaingnya Tamansari Amarta Apartment Condotel yang sama sama tingginya 16 lantai baru akan dimulai pengerjaan tahun 2016 dan direncanakan selesai tahun 2018.

Menurut data Skyscrapercity Forum Indonesia beberapa gedung lain yang tingginya sedikit di bawah apartemen Uttara diantaranya Moya Vidi Condotel I dengan 13, Moya Vidi Condotel II    dengan 13, dan 7 Star Project Hotel dengan 11 lantai.

Berdasarkan Perda Rencana Detail Tata Ruang Kota (RDTRK) Nomor 1 Tahun 2015 seperti yang diungkapkan oleh Kepala Bappeda (Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah) Jogja Edy Muhammad, pembangunan gedung pencakar langit hanya dibatasi sampai maksimal 32,5 meter saja. Itu pun tidak boleh melampaui sudut 45 derajat terhitung dari as jalan.

Tentu ini sangat menguntungkan karena peluang munculnya pesaing bangunan yang lebih megah sangat minim. Mengingat peraturan tata ruang kota yang membatasi jumlah bangunan pencakar langit di Jogja.

1. 2.    Food and Beverages Entertainment
Makanan yang disuguhkan di tempat makan apartemen ini sangat berkelas. Memiliki standart pelayanan dan kualitas makanan internasional. Anda bisa dengan cepat memesan makanan seperti layaknya berada di hotel bintang 5. Pelayan akan datang dan memberikan suguhan terbaik mereka. Kualitas, gizi, sanitasi, pelayanan dan selera pasti cocok dengan makanan di sana. Konsep food and beverages entertainment ini juga menjadi nilai plus tersendiri untuk memasarkan apartemen jika Anda adalah seorang investor.

1. 3.    5 Stars Security System (Five Stars Hotel Services )
Keamanan dan pelayanan terbaik diberikan oleh pihak management apartemen. Anda akan mendapati berbagai CCTV yang aktif 24 jam di setiap sudut daerah apartemen. Belum lagi dengan pos keamanan dan security yang siap melindungi Anda dari marabahaya.  Ditambah lagi dengan pelayanan sekelas bintang 5 dengan pelayan kebersihan, resepsionis dan kebutuhan loby lainnya. Anda hanya perlu call, semua akan beres dalam waktu sekejap. Faktor keamanan memang jadi perhatian penting, mengingat ini adalah tempat mewah yang terdapat barang seni dan berharga mahal di dalamnya. Anda tidak perlu khawatir jika unit ditinggal dalam waktu lama karena pihak manajemen properti akan selalu menjaga dengan baik.

1. 4.    Infinity Skypool With Majestic View
Ini salah satu bagian yang paling banyak diminati oleh pengunjung dan penghuni apartemen. Menikmati pemandangan dari atas gedung sekaligus berenang dengan suasana yang menyenangkan. Kemewahan ini cocok bagi Anda yang menyukai traveling dan suasana baru. Tidak semua gedung tinggi menawarkan fasilitas menarik ini, Jika Anda menjadi penghuni apartemen Uttara, tentu bisa berenang sesuka hati setiap harinya. Memanjakan diri dengan panorama alam dan kota yang sangat indah.

1. 5.    Roof Top Cafe With Skygarden
Kemegahan lain yang tidak kalah adalah Roof Top Café, yaitu café yang letaknya di atas gedung dengan mini garden yang menambah suasana romantis. Cocok untuk duduk bersantai di sore atau malam hari. Anda bisa sembari menikmati hidangan makanan lezat juga bisa menikmati pemandangan kota dari atas dan melihat pemandangan gunung merapi dari puncak gedung.

Selain di bagian puncak gedung, café sekelas starbuck juga tersedia di loby apartemen. Bisa jadi alternatif untuk melayani tamu tanpa harus keluar gedung. Jika dibandingkan dengan hunian lain yang kurang memberikan space untuk tamu dan pendatang, tentu Apartemen Uttara paling cocok sebagai hunian jika Anda sering menerima tamu dari luar kota.

1. 6.    Lobby Lounge With Art Gallery of Edhi Sunarso
Ada lagi yang cukup iconik dan tidak bisa terlupakan. Ketika pertama kali masuk gedung di Apartemen Uttara The Icon, Anda akan melihat berderet jejeran patung patung indah yang tidak bosan untuk dilihat. Itu adalah karya seni dari Edhi Sunarso, Seniman patung legendaris yang karyanya telah terpampang di berbagai kota di Indonesia. Hal ini juga sebagai bentuk peran nyata dalam melestarikan seni budaya setempat terutama seni Jawa. Karyanya sangat dikenal seperti patung selamat datang di Jakarta, Monumen Dirgantara di Jakarta, Patung pembebasan irian barat di Irian Jaya hingga monumen tugu muda di Semarang. Masih banyak lagi hasil karya seninya yang sangat diapresiasi oleh nasional bahkan Dunia.

Kemegahan Apartemen Uttara The Icon tidak ada artinya jika letaknya sulit dijangkau. Apakah tidak strategis? Justru sebaliknya. Apartemen ini terletak di jantung kota Jogja yang notabene akan jadi gedung megah dengan lokasi paling strategis di Jogja. Tepat di pinggir jalan Raya Kaliurang Km, 5.5 No. 72 Yogyakarta. 200 meter saja dari kampus UGM, sangat dekat dengan bandara internasional Adi Sucipto, pintu keluar ring road utara Jogja, kampus swasta dan pusat perbelanjaan.

Dengan bentuknya yang gupon dopo atau rumah dara, memiliki filosofi sebagai hunian dengan banyak kamar yang mewah. Pasti menjadi rekomendasi paling tepat untuk para kaum urban dan orang-orang baru yang akan tinggal di Jogja. Meski tidak menempatinya, Anda pun bisa menjadikan sebagai investasi yang sangat berharga karena  harganya dipastikan akan selalu naik setiap tahunnya.

Dengan 3 basemen area parkir dan 1 tempat parkir commersial, tentu apartemen mewah ini akan jadi lokasi paling nyaman dikunjungi. Anda tidak mungkin kesulitan mencari tempat parkir di saat kota ramai dan mendapatkan keamanan maksimal. Beberapa fasilitas standar lain juga dipastikan akan dilayani dengan baik mulai dari listrik 1200 dan 2200 watt, genset ketika mati listrik, AC, pemanas Air, kolam renang, sambungan internet dan lainnya. Sebagai icon kemegahan jogja, apartemen ini tentu akan selalu diburu investor dengan nilai yang semakin melambung tinggi.

http://www.benhil.net/2016/08/apartemen-uttara-tempat-singgah-mewah.html

All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.