Jual Jembatan Timbang Di Jakarta


Artikel ini menulis tentang PT. Altraman yang dikenal sebagai perusahaan pembuat berbagai ragam timbangan di Indonesia dengan pengalaman kerja lebih dari enampuluh tahun. Bisnis yang dijalankan termasuk memproduksi dan jual jembatan timbang di Jakarta, dipasarkan ke seluruh daerah di Indonesia.

Jual Jembatan Timbang Ke Seluruh Indonesia

Jembatan timbang atau weight-bridge adalah alat ukur yang banyak digunakan untuk mengukur tonase kendaraan yang melintasi kawasan tertentu. Sangat banyak digunakan pada dunia industri, untuk memastikan beban kendaraan dan barang yang diangkut sesuai dengan kapasitas kendaraan dan jalan raya yang akan dilalui.

Melalui perwakilan resmi yang ada di beberapa kota, mulai dari Jakarta, Bandung untuk kawasan Jawa Barat, Surabaya untuk Jawa Timur dan Bali, Medan untuk melayani pelanggan di Sumatera, terutama Sumatera Utara dan Aceh, Pekan Baru, Bandar Lampung jembatan timbang dijual sesuai dengan kebutuhan pelanggan, mulai dari instansi pemerintah sampai kawasan industri dan pabrik, diantaranya industri otomotif, (PKS) Pabrik Kelapa Sawit dan lain-lain.

Melalui situs resminya kategori produk ini diperkenalkan dengan spesifikasi teknis kuat dan tahan lama untuk digunakan selama bertahun-tahun serta bergaransi penuh, kami sadur untuk dimuat pada laman ini.
  • Tersedia ukuran jembatan timbang 3 x 6m sampai dengan 3 x 18m
  • Kapasitas beban hingga 100 ton
  • Desain konstruksi rata dengan tanah (pit) atau pitless di atas permukaan tanah
  • Dapat menggunakan steel deck atau concrete deckLoad-cell aman terhadap goncangan dan tumbukan dari arah samping
  • Menggunakan indikator timbangan FS-8000 atau BX1
  • Koneksi interface RS-232, menghubungkannya dengan perangkat PC, printer atau layar display
  • Garansi konstruksi selama tiga tahun dan garansi elektronik satu tahun berikut suku cadang
  • Didukung oleh suku cadang lengkap dan teknisi berpengalaman
Salah satu produk yang dipasarkan dinamai Hercules TS dengan keistimewaan, jembatan timbang ini dapat dipindahkan, dibangun tanpa pondasi dengan konstruksi yang sangat kuat.

Inovatif mengikuti perkembangan jaman dan mengaplikasikan perkembangan teknologi terkini menjadi salah satu cara membuat PT Altraman jadi yang terdepan pada industri dan pabrikasi berbagai ragam timbangan, mulai dari yang paling kecil, hingga jual jembatan timbang dengan beban tonase sampai 100 ton. Ingin melebihi kapasitas tersebut, Altraman tentu mampu, disebut dengn custom scale, dirancang dan dibangun susuai kebutuhan pelanggan. Kerja cepat dan presisi menjadi etos kerja yang selalu ditanamkan bagi team yang bergabung disana.

Silahkan kunjung situs resminya www.pt-altraman.com untuk dapatkan informasi yang lebih lengkap, situs bisnis penjualan jembatan tersebut dilengkapi dengan layanan pelanggan online yang dapat dihubungi pada jam kerja untuk dapatkan informasi yang lebih lengkap tentang produk yang diulas pada situs berita bisnis ini, jual jembatan timbang di Jakarta dan dipasarkan ke seluruh daerah di nusantara hingga kawasan regional.
Previous Post Next Post

Contact Form