6 Ponsel Super Mahal Dengan Spesifikasi Standar

Smartphone mahal biasanya dilengkapi dengan spesifikasi yang gahar juga, jadi masih terbilang realistis jika sebuah gadget malah di atas 10 jutaan dengan spesifikasi minimal RAM 8GB atau dengan dapur pacu QUALCOMM.

6 Ponsel Super Mahal Dengan Spesifikasi Standar


Namun siapa sangka beberapa deretan ponsel ini dijual sangat mahal, bukan karena spesifikasi nya yang bagus namun karena alasan estetika lainnya mulai dari bahan baku atau produksi limited edition. Harganya ratusan juta bahkan ada yang sampai miliaran rupiah.

Berikut Deretan Ponsel Super Mahal, Khusus Kalangan Berduit


Ulasan berikut ini merupakan deretan ponsel dengan harga fantastis dan diluar logika manusia pada umumnya, harga yang di patok sangat tidak realistis.

iPhone Black Diamond

Apple memang sudah dikenal dengan produksi smartphone nya yang mahal, namun untuk seri ini special, harga yang banderol untuk satu ponsel 200 miliar atau senilai dengan harga 1 mobil sport.

Menurut penelusuran penulis, keistimewaan ponsel satu ini karena dilapisi dengan emas murni hampir seluruh bodinya. Dan bisa dilihat sampingnya di lengkapi dengan berlian yang ditata rapi mengelilingi pinggir bodi ponsel sebagaimana ponsel lainnya untuk melindungi atau anti gores. Keistimewaan lain ponsel mewah besutan Apple ini dilindungi dari susunan berlian.

Goldvish Eclipse

Ponsel bernama Goldvish Eclipse ini, memang jauh lebih murah dibandingkan iPhone Black diatas, dan terbukti penggunanya lebih banyak namun pasti kita tau tidak semua orang yang bisa membelinya, harga yang di banderol Rp.100 jutaan.

Harga ini masih bisa ditukar 10 smartphone dan anda bagi-bagikan ke seluruh teman-teman Anda. 

Vertu Signature Touch for Bentley

Ponsel satu ini harga sama degan sebelumnya yakni Rp 100 jutaan, harga yang lebih murah dibandingkan dengan no.1. namun tetap di atas rata-rata harga ponsel pada umumnya. Balutan kulit asli pada bodinya memberikan kesan mewah dan spesifikasi nya yang istimewa.

Sirin Solarin Crystal

Ponsel satu ini memilki bodi yang sama pada umumnya ponsel atau smartphone dari vendor lainnya, namun ada fitur istimewa yang di sematkan dan hanya di miliki Sirin Solarin Crystal ini. 

Namanya fitur enkripsi militer, fitur ini akan melindungi pengguna ketika menerima panggilan atau pesan yang masuk. Kurang jelas perlindungannya seperti apa yang jelas untuk kejelasan selanjutnya Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp. 200 jutaan untuk bisa merasakan kecanggihan fitur tersebut.

Gresso Regal Gold

Diantara lainnya sebelumnya, Gresso Regal Gold lebih murah yakini Rp 80 jutaan, namun harga sebesar ini masih sanat maha untuk kalangan pengguna ponsel pada umumnya, kecuali Anda seseorang miliarder yang mudah dengan harga puluhan juta saja.

Sesuai namanya, gold atau emas yang menjadikan ponsel satu ini mahal karena lapisan emas di budinya. Untuk spesial lainnya penulis belum menemukannya mulai dari spesifikasi atau fitur istimewa seperti yang di miliki ponsel sebelumnya.

Tonino Lamborghini 88 Tauri

Dilihat dari namanya saja sudah terkesan mahal, ada kata Lamborghini yang pasti Anda tau salah satu mobil sport super mahal. Ya benar harganya masih menyentuh di atas 50 jutaan atau lebih tepatnya Rp 70 jutaan.

Lebih murah memang dibanding sebelumnya, namun jika anda pelajar disarankan tidak perlu mengutang bank untuk hanya membeli smartphone senilai mobil seconds tersebut. Namun masih terkesan realistis jika yang menjadikan ponsel satu ini mahal ialah karena anti goresannya berupa kaca yang ada pada mobil Lamborghini seperti namanya. 

Previous Post Next Post

Contact Form