Review Spesifikasi Singkat Xiaomi Redmi 4X Terbaru

Sekedar mengingatkan bahwa smartphone Xiaomi Redmi 4X sudah masuk pasar Indonesia, Anda bisa beli di gerai terdekat tapi biar aman dan hati tenang belilah yang resmi. Memang jika dari segi desain hape ini terlihat mainstream bentuknya seperti seri Xiaomi lainnya, untuk ukurannya ideal, nyaman di genggam tangan tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

Review Spesifikasi Singkat Xiaomi Redmi 4X Terbaru


Meskipun begitu, bagian belakang terlihat kekar dan kokoh. Tidak gendut dan tidak kurus ibarat badan ya proposional. Ditambah warnanya hitam memberikan kesan elegan dan enak dilihat.

Ulasan Singkat Xiaomi Redmi 4X Terbaru


Desain yang tampan

Desain bulat di setiap sisi samping hape, memberikan kesan nyaman di tangan dan nyaman dalam genggaman. Jika dilihat bagian belakang hape ini akan terlihat sensor sidik jari berbentuk bulat pas di tengah bawah kamera. Salah satu yang cukup di banggakan dari Gadget ini adalah build quality-nya yang bagus.

Kelemahan dari body Xiaomi Redmi 4X adalah karena warnanya yang hitam, maka akan mudah sekali lecet dan terlihat lebih mudah rusak di bagian cat bodynya. Namun jika ingin aman dan awet silahkan pergunakan soft cas.

Layar Xiaomi Redmi 4X

Layarnya menurut saya cukup oke, meskipun baru XD yang berbeda dengan beberapa pesainnya yang sudah menyuguhkan layar 4K, tapi layar 5 inc nya memberikan resolusi yang lumayan tajam dan nyaman di mata.

Untuk sudut pandang layar cukup enak di lihat, karena sudah di lapisi dengan kobi coating dan kaca 2,5 D. dan di tambah dengan kaca corning gorilla glass, namun sayangnya tidak ada informasi seri apa yang di pakai untuk Xiaomi Redmi 4X ini.

Spesifikasi singkat-nya

Xiaomi Redmi 4X sudah di suguhkan Snapdragon 435 RAM 3GB dan ROM 32GB, untuk performa dengan spesifikasi tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi meskipun belum termasuk prosesor flagship namun sudah bisa diandalkan, untuk Anda yang suka media sosial atau main game hape ini sudah nyenengin untuk di pergunakan.

Saat main game, hape ini masih bisa digunakan dengan lancar, meskipun sesekali masih menemukan flamrog namun digunakan main game cukup lama juga cukup nyaman dan panasnya yang dihasilkan masih batas wajar. 

Peforma baterai

Xiaomi Redmi 4X bisa dibilang termasuk memiliki baterai yang besar, meskipun memiliki body yang mungil dan imut namun di bagian baterai hape ini sebesar 4100 mAh. Daya tahan baterai juga cukup lumayan dengan kemampuan bertahan dalam keadaan stanby 6h 47m 12s namun sayang untuk bagian charge tidak begitu cepat namun tidak cepat juga lumayan untuk hape di mana berada di ranah persaingan yang ketat.

Kemampuan kamera

Untuk masalah jepret / pengambilan gambar, Xiaomi Redmi 4X kamera depan 5MP dan belakang 13MP kualitas gambar dari hape ini bisa di bilang lumayan dalam kondisi yang cukup dan moment yang pas maka kita dapat gambar yang bagus.

Untuk perekaman video, Xiaomi Redmi 4X sudah bisa menghasilkan full XD kualitasnya standar tidak jelek tapi tidak bagus banget. 

Kesimpulan 

Untuk hape resmi, hape ini cukup rekomended untuk di beli. Jika berbicara kekurangan ya seperti yang saya berikan diatas masih dalam batas wajar dam masih bisa diperhitungkan untuk Anda beli. Jika Anda ada budget 2 Juta’an, belilah di dealer resmi agar mendapatkan hape sesuai harapan dan menekan risiko yang tidak diinginkan.
Previous Post Next Post

Contact Form