Pura Besakih


Keindahan pulau Bali memang sudah tidak perlu diragukan lagi, bahkan tidak hanya bagi wisatawan Indonesia, wisatawan Mancanegara pun sudah mengakui bahwa Bali memiliki keindahan alam yang luar biasa. Hal inilah yang rasanya membuat Bali pantas menyandang gelar sebagai pulau dengan destinasi wisata terbaik di dunia versi TripAdvisor. 

TripAdvisor sendiri merupakan salah satu situs wisata terbesar di dunia yang dibawahi oleh TripAdvisor Media Group sehingga survey yang dilakukan pun tentu tidak main-main dalam memberikan gelar destinasi wisata terbaik di dunia kepada pulau Bali. 

Lalu, dengan dinobatkannya pulau Bali sebagai destinasi wisata terbaik di dunia ini pula tentunya turut membuat semua orang semakin berdecak kagum terhadap prestasi Bali di kancah Internasional. Bahkan tidak hanya itu saja, Bali mampu mengalahkan popularitas London dan Paris yang berada diurutan ke-2 dan ke-3. 

Dengan melihat prestasi dan wisata Indonesia masuk dari Bali sebanyak 40% tentunya kita semakin kagum dan ingin mengetahui apa saja daya tarik yang ada di Bali sehingga membuat pulau ini mampu menjadi destinasi wisata terbaik di dunia versi TripAdvisor. Sebenarnya memang ada beberapa spot unggulan di Bali yang wajib dikunjungi, jika Anda ingin tahu spot apa saja itu, langsung saja simak ulasan berikut ini: 

Lokasi Terindah di Bali yang Semakin Memantapkan Posisi Pulau Bali sebagai Destinasi Wisata Terbaik Versi TripAdvisor: 

Pura Besakih 
Pura ini merupakan komplek pura terbesar yang ada di Pulau Bali, tepatnya berlokasi di lereng Gunung Agung yang mana merupakan gunung tertinggi di Bali. Pura Besakih sendiri merupakan pusat dari seluruh pura yang ada di Bali sehingga tak heran jika di Pura ini banyak dilakukan berbagai kegiatan upacara maupun sesembahan yang semakin menambah nilai estetika budaya dari lokasi wisata yang satu ini. 

Selain itu, keindahan dari Pura Besakih juga semakin terasa karena disini Anda dapat menjumpai bermacam-macam bangunan pura yang mana terdiri dari 1 pura pusat dan 18 pura pendamping yang mengelilingi seluruh sudut lokasi sehingga tak heran jika semakin banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang mengunjungi pura ini. 

Pantai Kuta 
Siapa yang tidak mengenal pantai Kuta? Bahkan ketika mendengan kata ‘Bali’ tentunya kita akan langsung mengingat pantai Kuta. Ya, hal ini memang tidaklah salah karena memang nyatanya pantai Kuta mampu menghadirkan view pantai terbaik, mulai dari udara segarnya, hingga deruan ombak yang mengalir. Hal ini pula yang rupanya semakin membuat banyak wisatawan mencintai Bali dan pantai Kuta sehingga setiap harinya pantai Kuta tidak pernah sepi pengunjung. 

Tidak hanya itu, pantai Kuta juga menawarkan beragam pusat perbelanjaan dan oleh-oleh yang ada di sepanjang jalan atau pinggiran pantai sehingga Anda tidak perlu repot-repot lagi ketika hendak mencari berbagai kebutuhan selama berada di Bali. 

Pantai Lovina 
Berbeda dengan pantai Kuta Bali, di Pantai Lovina ini Anda akan menjumpai suasana yang jauh lebih tenang sehingga sangat cocok dijadikan tempat untuk relaksasi diri dari keramaian. Tidak hanya itu, jika jenuh Anda juga bisa menikmati lucunya tingkah lumba-lumba yang ada di perairan pantai ini. Dengan kehadiran spesies lumba-lumba ini pula membuktikan bahwa pantai Lovina merupakan pantai yang tenang dan bersih. 

Ketenangan dan keindahan yang ada di pantai lovina inilah yang akhirnya semakin memantapkan hasil survey dari TripAdvisor sehingga membuat pulau Bali menjadi destinasi wisata terbaik di dunia.  
Seluruh keindahan yang ada di Pulau Bali tentunya harus kita jaga dan lestarikan agar mampu bertahan dan menjadi lebih baik lagi di masa mendatang, untuk itu marilah kita semakin menghargai setiap keindahan alam yang ada.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.