Bali Creative Week 2017


Bali merupakan salah satu pulau yang menyimpan banyak sekali keindahan alam, kuliner dan juga adat serta budaya. Namun selain itu juga sering kali mengadakan suatu event yang mana cukup bergengsi dan diikuti oleh seluruh Indonesia atau bahkan sampai mancanegara. Dan di tahun 2017 ini Bali dipercaya untuk menyelenggarakan sebuah ajang yang kreatif dan diperuntukkan para desainer muda. Untuk event ini sendiri diberikan tajuk Bali Creative Week 2017.

Acara tersebut merupakan sebuah acara yang mewadahi semua kreativitas dari generasi muda asal Indonesia untuk selalu darus berkarya dari berbagai macam bidang. Event tersebut akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 27 sampai dengan 30 April 2017, Mengapa diselenggarakan pada tanggal tersebut? Karena di tanggal tersebut bertepatan dengan libur panjang, sedangkan untuk tempatnya sendiri adalah di mall terbaru yang memang sedang digandrungi di Pulau Bali yaitu Level 21 Mall yang ada di Denpasar.

Bali Creative Week 2017 ini sendiri nantinya akan diikuti oleh puluhan desainer yang masih mudah dan juga dari berbagai brand lokal yang memang kreatif dan juga orisinil tentunya. Pesertanya sendiri berasal dari berbagai daerah, mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan juga Bali. Konsep yang diambil dari event ini sendiri adalah “ Ajang Kreatif Anak Negeri “, event itu sendiri merupakan suatu wadah untuk menampung kreativitas dari para generasi muda untuk bisa menampilkan semua karyanya yang ditujukan untuk masyarakat. Bali Creative Week 2017 ini sendiri juga mengangkat satu tema yaitu “ The Eclectic Mode “ tema tersebut berarti “ Inspirasi yang mana bersumber dari alam “ dan hal tersebut merupakan forecasting dari trend mode pada tahun 2017.

Event ini juga akan menampilkan eksibisi yang berasal dari berbagai desainer muda dan juga brand lokal yang dimulai dari fashion, kesenian, hobi, gaya hidup, craft dan masih banyak lagi karya – karya yang terbaik lainnya serta up to date dari berbagai desainer yang berbakat dari Indonesia di dalam fashion show. Selain adanya eksibisi, acara tersebut nantinya juga akan dimeriahkan oleh penampilan seni serta bakat dari beberapa komunitas yang sangat kreatif, kemudian juga oleh band – band indie serta terdapat workshop kreatif yang mana dapat diikuti dengan gratis, tanpa dipungut biaya.

Acara Bali Creative Week 2017 ini juga akan mengundang semua komunitas kreatif yang ada di Indonesia, terlebih lagi di Bali untuk bisa ikut serta dan unjuk bakat serta penampilan di dalam acara ini. Karena Bali Creative Week 2017 ini sendiri merupakan ajang yang kreatif dan ditujukan untuk semua generasi kreatif yang ada di Indonesia.

Yang menjadi daya tarik dari event ini sendiri adalah bebas tiket masuk, kemudian transaksi yang diharapkan dengan adanya event ini sendiri adalah lebih dari 1 miliar dengan pameran yang mana akan dilangsungkan selama 4 hari dan juga dengan harapan target dari pengunjung lebih dari 15 ribu orang. Oleh karena itu untuk Anda yang memang ingin ikut serta dalam  event ini, maka Anda bisa mendaftarkan diri dengan cara mengirimkan Lookbook ke penyelenggara yang diperkenalkan oleh situs berita bisnis Indonesia, BENHIL.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.