Sunset Pantai Kuta

Pulau Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi sebagian besar masyarakat karena memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Oleh karena itu tak heran jika tujuan wisata bagi wisatawan domestik maupun mancanegara terlebih lagi saat musim liburan tiba. Mungkin untuk sebagian orang yang sudah pernah mengunjungi Pulau Bali tentu saja sudah mengerti mana saja tempat wisata yang perlu dikunjungi saat berkunjung ke Pulau Bali. Namun untuk orang yang belum pernah ke Bali tentu saja masih bingung harus mengunjungi tempat wisata yang mana, tetapi Anda tidak perlu bingung lagi karena berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Bali yang wajib untuk dikunjungi saat berlibur ke Bali:

Ubud
Tempat wisata yang pertama adalah Ubud, Ubud ini memang sudah sangat terkenal hingga mancanegara karena objek wisata yang ada di Ubud ini merupakan pusat dari wisata budaya dan juga kesenian yang ada di Pulau Bali. Ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan saat mengunjungi obak wisata Ubud, contohnya saja seperti menonton tari kecak, kemudian bersepeda, lalu mengunjungi objek wisata hutan monyet Ubud, belanja oleh – oleh khas Bali dan yang lainnya. Dan untuk Anda yang memang ingin mencari tempat menginap di daerah Ubud, tidak perlu khawatir karena di Ubud sudah ada banyak sekali tempat penginapan mulai dari hotel melati hingga hotel berbintang.

Pantai Kuta
Kemudian tempat wisata di Bali yang wajib Anda kunjungi selanjutnya adalah Pantai Kuta, objek wisata satu ini memang sudah sangat terkenal dan bisa dibilang menjadi salah satu ikon tempat wisata di Bali. Pantai Kuta ini memang sudah sangat populer di kalangan wisatawan dan tentu saja pasti dikunjungi saat berlibur di Pulau Dewata. Pantai Kuta ini menawarkan pemandangan yang indah dengan pasir putihnya yang mana terbentang sepanjang 7 km. Ada banyak sekali kegiatan yang bisa Anda lakukan saat mengunjungi objek wisata Pantai Kuta ini contohnya saja seperti bermain pasir, kemudian melihat sunset, menonton pertunjukan seni di Kuta Theater dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu di sekitar Pantai Kuta juga terdapat Waterbom Bali yang mana bisa dikunjungi oleh anak – anak.

Nusa Dua
Ada juga Nusa Dua Bualu yang lokasinya ada di Ujung Tenggara Pulau Bali, selain itu tempat ini merupakan kawasan hotel bintang lima sering kali digunakan sebagai tempat untuk mengadakan konferensi internasional. Objek wisata ini sendiri menyajikan pemandangan yang sangat indah yaitu pasir putih yang sangat indah serta birunya obak laut. Dan salah satu aktivitas yang bisa dilakukan saat mengunjungi Nusa Dua ini adalah menyaksikan pertunjukan seni Dev dan Show.

Tanjung Benoa
Selain itu Tanjung Benoa bisa dijadikan sebagai salah satu tempat wisata di Bali yang mana wajib dikunjungi saat berkunjung ke Pulau Dewata. Tanjung Benoa juga menjadi salah satu wisata favorit untuk para wisatawan domestik maupun mancanegara. Hal tersebut karena water sport Tanjung Benoa dan juga memiliki pasir putih serta air laut yang tenang sehingga banyak diminati oleh wisatawan. Selain itu di kawasan wisata ini juga terdapat banyak sekali hotel murah sampai dengan hotel mewah dengan segala fasilitas ditawarkan. Bahkan di kawasan ini juga banyak sekali tempat makan yang mana memiliki kualitas dan rasa yang lezat, mulai dari warung makan sampai dengan restoran yang memiliki standar internasional.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.