Wisata pantai Terindah di Dunia yang Menajubkan

Wisata pantai pastinya menjadi salah satu destinasi wajib bagi para traveler. Ada banyak sekali jenis pantai yang ada di dunia ini dengan segala karakteristik yang berbeda-beda. Setiap daerah ataupun setiap negara pasti memiliki karakter alam tersendiri sehingga memberikan penampilan pantai yang berbeda. Pantai yang indah dengan pemandangan yang berbeda pasti menjadi karakter pantai yang dicari.  



Dari berbagai jenis pantai dengan berbagai karakteristiknya, anda bisa memilih manakah pantai yang paling tepat untuk anda kunjungi. Dari banyaknya pantai yang bisa anda temui, berikut ini adalah pantai dengan keindahan yang luar biasa dan mungkin tidak ada duanya di dunia ini. 

Berikut 3 Pantai Terindah di Dunia


Vaadhoo Island, Maladewa

Vaadhoo Island memberikan panorama yang berbeda dengan keindahan alam yang sangat unik pada saat malam hari. Anda akan mendapatkan pemandangan yang unik dan luar biasa indah saat anda datang dan melihat begitu indahnya bintang-bintang yang bertaburan di lautan. Di pantai ini, anda tidak hanya melihat bintang di langit-langit pantai, melainkan ada didalam pantai tersebut.

Saat malam datang, plankton yang ada di lautan ini berubah warna menjadi biru dan menghiasi indahnya pantai di Vaadhoo Island menjadi tebaran bintang biru. Plankton yang ada di pantai ini memancarkan cahaya pada saat mereka terasa terganggu dan terancam. Dengan warna-warna biru terang ini justru membuat bintang-bintang di pantai yang sungguh indah dan cantik.

Warna kebiruan yang memancar dari laut ini juga terlihat bagaikan seperti lampu yang dipancarkan dari bawah laut. Anda pun bisa lebih menikmati suasana pantai dengan lebih  nyaman dan pastinya bisa langsung membangkitkan lagi semangat dan membuat pikiran lebih fresh lagi. 

Pink Sands, Bahama

Dengan pasir yang bewarna pink pastinya menambah keindahan dari pantai ini dan menambah kesan romantic yang ditimbulkan dari pantai yang ada di pulau Harbour di kepulauan Bahama ini. Pasir bewarna pink ini membentang sepanjang 3 mil dengan perairan yang sangat tenang. Pantai ini juga memiliki arus ombak yang tenang sehingga anda tak perlu takut jika bermain air bersama indahnya pasir di pantai ini. 

Anda pun juga bisa dengan leluasa untuk berenang di pantai ini kapanpun sepanjang tahun. Suasana yang hangat, warna pasir yang cantik lengkap dengan arus yang tenang pasti deh akan membuatmu sangat betah dan langsung merasakan keindahan pantai yang sesungguhnya. 

Glass Beach, California

Pantai dengan pasiran kaca dengan warna-warni yang cantik bisa anda dapatkan di Fort Bragg, California, Amerika. Kaca-kaca indah ini adalah bebatuan yang memang terbuat dari kaca entah itu dari botol atau apapun, tetapi sudah tidak lagi berbentuk tajam tetapi berbentuk seperti batu. Bebatuan ini memiliki warna-warna yang berbeda dan tersusun sangat rapih dan cantiknya di pinggir pantai ini.

Bebatuan kaca warna-warni ini menjadi pasir yang bewarna-warni di tepi pantai. Bedanya, batu-batuan ini tidak berbentuk butiran kecil seperti pasir pantai melainkan membentuk seperti batu kecil-kecil sehingga semakin melihatkan warna-warni indah dari batu ini. Jadi, jika dilihat pantai ini tidak memiliki pasir putih, hitam ataupun pink melainkan pasir warna-warni yang sangat cantik.

Bebatuan kaca ini sebenarnya terjadi karena tempat ini sempat menjadi tempat pembuangan sampah bagi warga setempat. Aneka macam sampah dibuang ditempat ini. Hingga akhirnya pada tahun 1960-an pantai ini dibersihkan dari sampah-sampah yang menggunung tersebut. Tetapi, sampah-sampah kaca yang terkena deburan ombak di pantai ini justru berubah menjadi bebatuan yang sangat indah setelah bertahun-tahun. Sungguh indah, dan sangat luar biasa.
Previous Post Next Post

Contact Form