Tiang Pagar BRC Dupa Mesh Kuat Tahan Lama



Pagar merupakan pembatas umum yang banyak digunakan di rumah, sekolah, bandara, pabrik atau tempat umum lainnya. Pagar berfungsi untuk menghalangi atau mencegah masuk orang, binatang atau gangguan lain ke dalam area yang dilindungi. Saat ini, pagar BRC sedang diminati oleh berbagai kalangan dan industri. Pagar BRC memiliki banyak kelebihan seperti ringan, murah, fleksibel, mudah dipasang, tidak cepat rusak dan masih banyak lagi kelebihan lainnya.

PT Dupa Mesh sebagai pabrik pagar BRC memproduksi pagar/ kawat BRC hot dip galvanis berserta dengan tiang pagar BRC Dupa Mesh dan aksesoris lainnya, seperti mur baut dan uclip. Produk pagar berkualiats ini dibuat dari bahan berkualitas yang memberikan fungsi penyangga, penahan dan memberi kekuatan pada pagar BRC. Selain produk produk besi ini, Selain menjual pagar BRC juga menyediakan wire mesh, kawat harmonika, kawat duri, kawat duri silet, tralis dan tiang tower. Semua produk PT Dupa Mest berkualitas unggul dan dikerjakan dengan dedikasi tinggi oleh tenag tenaga ahli dan tenaga operasional terlatih


PT. Dupa Mesh atau juga dinamakan PT. Dinamika Unggul Prima Abadi adalah pabrik pembuatan pagar/ kawat BRC yang beralamat di Jl. Bhayangkara Raya (Gg. Susbaster) nomer 25, Pondok Jagung Timur, kota BSD Tangerang. Dupa Mesh telah memasarkan produk tiang pagar BRC Dupa Mesh ke berbagai daerah di Nusantara, seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Irian. Maka tidaklah mengherankan apabila telah digunakan di berbagai area bandara, lapangan terbang, sekolah, lapangan olahraga, kantor, pabrik dan perumahan hampir di seluruh wilayah di Indonesia.

Tiang Pagar BRC Dupa Mesh

Sebagai bagian dari pelayanan terbaik kepada klien dan konsumen, PT Dupa Mesh berusaha menyesuaikan kebutuhan konsumen akan. Yaitu dengan menerima permintaan pembuatan produk sesuai dengan keinginan, desain dan ukuran dari klien dan konsumen. Harga yang ditawarkan untuk setiap pemesanan Tiang Pagar BRC Dupa Mesh pun sangat terjangkau sesuai dengan kualitas produk tersebut.

PT Dupa Mesh memproduksi tiang BRC bandara setinggi 6 meter berdasarkan pesanan dari klien.  Misalnya, tiang pagar untuk lapangan udara atau bandara harus memenuhi standar keselamatan terbang. Karenanya, khusus untuk bandara, tiang pagar biasanya dibuat dengan ketinggian antara 5 meter sampai 6 meter.  Tiang pagar BRC dapat juga dipesan dengan ukiran atau dengan bentuk unik tertentu. Kepuasan klien dan konsumen menjadi perhatian serius PT Dupa Mesh. Cara ini mendorong PT Dupa Mesh mengembangkan inovasi dalam produksinya.

Pemesanan produk dapat lansgung menghubungi Dupa Mesh melalui sambungan telepon yang terdapat pada Website. Atau bisa juga datang langsung ke kantor agen agen terdekat tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Previous Post Next Post

Contact Form