The Exclusive Tailor, Jahit Exclusive untuk Hasil yang Berkelas

Jas Pria Keren

 
Bisnis garment kini menjamur dimana-mana. Dari yang terkecil hingga partai besar. Tidak mampu dipungkiri, bisnis rumahan ini sangat menghasilkan dan menjanjikan. Banyak orang yang berlomba-lomba dalam hal memasarkan produknya. Promosi semakin digencarkan. Entah itu diskon secara besar-besaran, maupun dari segi kualitas barang. 



 
Namun, ditangan penjahit The Exclusive Tailor, semua produk yang dipasarkan pasti berkualitas tinggi dengan mutu yang dijamin. Daya saing yang ketat tidak membuat mereka goyah karena hanya memilih dan menyediakan bahan mentah garment yang bermutu dengan didukung oleh para penjahit yang berpengalaman dibidangnya.

The Exclusive Tailor terletak di Mall Ambasador, Jakarta Selatan sebelah gedung ITC Kuningan. Toko ini berawal dari tahun 2004 dan masih eksis sampai sekarang dan mampu dijejerkan dengan toko garment berkelas lainnya. Didukung dengan kawasan Jakarta Selatan yang notabenenya high class, mampu meraup omset yang diatas rata-rata.

Ribuan jenis bahan yang disediakan juga beraneka ragam, bisa langsung disesuaikan dengan kebutuhan anda. Para penjahit tukang jahit jas di Jakarta Selatan, The Exclusive Tailor juga sangat profesional, bahkan ada sampai yang Master of Tailor Indonesia. Ketelitian adalah hal yang mereka junjung tinggi sebagai modal utamanya. Kepuasan konsumen adalah salah satu tujuan mereka bekerja dengan hati.

Pelayanan di sini pun sangat baik. Memang dilatih untuk ramah dan sabar dalam hal menerima konsumen. Standarisasi kualitas bahan disini juga sangat tinggi, detail bahan yang tidak asal-asal mereka jadikan nilai jual yang tinggi. Karena besarnya nilai jual pasti akan sebanding dengan kualitas bahan dan jahitan yang rapi.

Dari segi logo The Exclusive Tailor pada Website mereka didesign dengan sangat simple yang mampu menarik hati para konsumen. Huruf E yang memakai huruf sambung manambah kesan elegant didukung dengan warna silver disetiap hurufnya. 

Situs websitenya juga dikelola dengan sangat baik yang dikelola oleh marketer professional Indonesia. Dan dikonsep dengan sangat apik dan menarik perhatian 

Tidak heran, bahwa banyak sekali yang mengunjungi websitenya hanya untuk melihat catalog yang disediakan www.theexclusivetailor.com.

Rata-rata toko ini menyediakan outfit khusus pria, misalnya jas, kemeja, celana yang berkelas tinggi dengan harga sekitar Rp 1.750.000 - Rp.5.000.000 per-satu set. Walaupun bisa dipesan secara custom, tapi mampu disesuaikan dengan keinginan pelanggan.

Penjahit di gerai tailor Indonesia ini, sangat bisa membaca karakteristik para calon konsumennya, sehingga bisa melihat design apa yang cocok untuk setiap konsumennya. Ini menjadi nilai plus dimata para konsumen, hingga mereka rata-rata sangat puas dan melakukan repeat order.   

Satu keunikan dari toko garment dan batik house, The Exclusive adalah adanya garansi 5 tahun yang gencar dipromosikan kepada para konsumen. Jika ada kerusakan yang terjadi, maka pihak toko akan mengganti atau membetulkan sesuai dengan tingkat kerusakan yang terjadi. Jas khusus pria disini dirancang khusus untuk acara penting misalnya pernikahan.

Bahan yang sebagian besar di import ini tidak pernah mengecewakan. Salah satunya wol import dan kain katun yang berkualitas. Tidak hanya outfit pria saja, kali ini The Exclusive Tailor mencoba menawarkan design baju batik tulis dengan corak yang sangat unik asli karya Indonesia.

Tidak hanya baju pakai saja yang ditawarkan, kali ini sedang mencoba hal yang baru yaitu menjual asesoris pria dengan mutu tak kalah berkualitas. Kini, penampilan manly yang menjadi dambaan para pria eksekutif baik dalam acara formal maupun informal dengan gaya yang tetap elegant.
 

The Exclusive Tailor Terdekat

Setelah sukses di Mall Ambasador Jakarta sejak 2004 hingga hari ini, pada 2018 pemilik bisnis melebarkan sayapnya, hadir di Bandung Jawa Barat dengan alamat gerainya di Jl. Sunda No. 69KB, Pisang Sumur Bandung. Serta di ITC Cempaka Mas Lt. 5 Blok NFC, No 173-174, Jakarta Pusat. Disusul cabang Cibubur, di Trans Studio Mall Cibubur, Lt. 1, No 05, sejak awal 2022.

Pada 01 Juli 2022, The Exclusive Tailor and Textile hadir di Kota Medan, dengan lokasi outlet yang sangat strategis, berada di JL K.H Arifin No.81 (Medan - Sumut) - Simpang Pagaruyung.
 
Untuk memudahkan pelanggan, pengelola The Exclusive Tailor menyediakan layanan komunikasi yang terpusat, bisa dihubungi pada WhatsApp: 0813-9552-3272, Tel: 0811-1737-579 atau melaaui Telegram. Silahkan hubungi tailor terdekat dengan Anda, dengan senang hati, layanan pelanggan yang ramah siap diajak diskusi.
Previous Post Next Post

Contact Form