Spesifikasi Lengkap Acer Aspire V3, Gadget Laptop Terbaik Berharga 4 Jutaan

Salah satu laptop terbaik yang dimiliki oleh Acer adalah Acer Aspire V3. Laptop yang satu ini menjadi pelengkap dari serie Acer yang hadir dengan ragam seri yang mumpuni lengkap dengan beragam spesifikasi dan fitur yang handal dikelasnya. Laptop ini menjadi gadget gaming terbaik yang dibandrol dengan harga yang terjangkau.



Dari segi tampilan saja, Acer Aspire V3 sudah hadir dengan tampilan yang sangat memukau dengan setiap design yang dibuat dengan elegant, modern dan terlihat sangat mewah. Tak ketinggalan juga beragam spesifikasi terbaik disematkan yang pastinya akan membuat laptop ini menjadi semakin berkelas meskipun hanya dibandrol dengan harga kisaran Rp4jutaan saja.

Berikut Spesifikasi Lengkap dari Acer Aspire V3


Dapur Pacu Acer Aspire V3

Dari segi prosesor, pastinya Acer tidak ingin memberikan prosesor yang tidak memiliki daya saing yang tinggi. Begitu juga dengan Acer Aspire V3 ini. Laptop yang satu ini sudah dibekali dengan prosesor yang menggunakan Intel Core i5 yang membuat laptop ini memiliki kekuatan yang cepat dan bisa diandalkan untuk digunakan baik itu untuk kelas ringan ataupun berat.

Dengan prosesor yang dimilikinya, membuat laptop yang satu ini bisa digunakan untuk menjalankan beragam aplikasi andalan mulai dari aplikasi yang ringan hingga aplikasi game yang cukup berat. Apalagi jika digunakan untuk kegiatan multitasking seperti bermain game, browsing dan juga streaming, Acer Aspire V3 dijamin bakal anti lemot untuk digunakan.

Dapur pacu dari Acer Aspire V3 juga semakin lengkap dengan tambahan ram sebesar 4GB yang membut laptop ini semakin cepat dan semakin mumpuni ketika digunakan. Tambahan dapur pacu yang semakin cepat ini pastinya membuat laptop yang satu ini menjadi semakin cepat dan semakin handal dikelasnya.

Untuk digunakan menyimpan beragam jenis file, laptop ini juga memiliki ruang yang cukup karena dilengkapi dengan ruang penyimpanan sebesar 750 GB HDD. Tentunya ruang yang luas dan ditambah dengan sokongan RAM yang cukup besar membuat laptop yang satu ini menjadi laptop yang handal untuk digunakan.

Layar dan Design Acer Aspire V3

Dari segi layar, Acer Aspire V3 ini juga bisa digunakan dengan sangat nyaman. Dengan layar berukuran 14 inci dilengkapi dngan teknologi LED Backlight yang membuat laptop ini bisa menampilkan gambar yang tetap jelas dan jernih. Bahkan digunakan dibawah sinar matahari sekalipun, laptop yang satu ini tetap bisa digunakan dan menampilkan gambar yang sangat jernih. Sangat mumpuni bagi anda yang menggunakan laptop setiap saat.

Penggunaan layar yang nyaman juga bisa anda dapatkan ketika anda menggunakan laptop yang satu ini. Dengan teknologi LED Backligght membuat laptop ini begitu nyaman dan tidak menimbulkan kerusakan mata meskipun  harus digunakan dalam waktu seharian penuh. Tentunya hal ini menjadi nilai tambah dari laptop kelas menengah keluaran dari Acer ini.

Laptop yang dibandrol dengan harga Rp 4.300.000 ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8 dimana penggunaannya akan lebih mudah dan lebih cepat untuk dijalankan. Untuk kapastias baterai, laptop dengan tampilan yang sangat keren ini menggunakan baterai dengan tipe Li-Ion.

Baterai laptop yang dipasang untuk Acer Aspire V3 ini memiliki ukuran 6 cell sehingga mampu digunakan dalam waktu 4.5 jam dalam penggunaan yang ringan. Dengan kapasitas baterai yang mumpuni dan berjangka waktu yang lumayan lama tentunya membuat laptop ini sangat cocok untuk digunakan bagi anda yang membutuhkan laptop dengan mobilitas yang tinggi.
Previous Post Next Post

Contact Form