Solusi Iklan Media Sosial oleh Menara Digital di Jakarta

Menara Digital di Jakarta Hadirkan Solusi Tepat Beriklan di Media Sosial


Media sosial telah menjadi sarana paling populer untuk meamasrkan produk atau jasa. Terutama bagi usaha-usaha kecil menengah (UKM) dan startup. Namun, menarik calon pelanggan untuk membeli produk lewat media sosial juga tidak bisa dibilang mudah. Derasnya persaingan, dan strategi beriklan yang tepat menjadi kendala paling nyata yang dihadapi para pebisnis pemula.

Namun, sekarang pebisnis tak perlu lagi kesulitan beriklan di media sosial. Pasalnya, Menara Digital Enterprise memiliki solusi lengkap bagi para pebisnis yang ingin memasang iklan di media sosial. Account Manager Menara Digital Enterprise Ester Jenette mengatakan, sebagai perusahaan unggulan dalam bidang jasa digital marketing perusahaan ini mampu menampilkan iklan produk perusahaan klien di berbagai media sosial populer. Mulai dari mengelola akun media sosial hingga pembuatan konten (content services), sehingga, produk akan semakin cepat dikenal publik dan berpotensi menjaring pelanggan baru. “Memasang iklan di media sosial adalah startegi pemasaran yang mutlak dilakukan oleh pebisnis agar produknya cepat dikenal dan laris dipasaran. Untuk itu, kami menyediakan layanan pemasangan iklan di jejaring sosial terkenal seperti Facebook, Twitter, Instagram, atau memasang iklan di website blog orang lain, maupun media sosial lainnya,” ungkap Jenette.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan tujuan utama dari memasang iklan di media sosial bukanlah untuk menjaring ribuan atau ratus ribuan followers. Sebab, yang terpenting adalah bagiamana respons mereka terhadap produk Anda dan melakukan pembelian berulang terhadap produk Anda. Kemudian, yang perlu dicermati adalah masalah konten iklan dan waktu penayangan iklan. Jenette mengungkapkan, bahwa followers akan cepat meninggalkan akun produk jika konten yang ditampilkan membosankan dan terlalu sering memposting.

“Banyak pebisnis yang melakukan kesalahan dalam beriklan sehingga menyebabkan kerugian bagi perusahaan. Untuk menghindari hal- hal yang tidak diinginkan seperti ini, serahkan urusan iklan kepada kami karena disini iklan produk Anda akan ditangani oleh tim ahli dan berpengalaman dalam dunia digital marketing. Kami akan membuat desain konten iklan yang kreatif sehingga menarik perhatian calon pelanggan. Untuk waktu penayangan iklan, kami akan menampilkan konten di jam prime time tanpa membuat calon pelanggan merasa terganggu. Kami telah memahami strategi dan taktik cerdas agar iklan bukan hanya terlihat menarik, namun juga bernilai sehingga membuat calon pelanggan penasaran dengan produk Anda, kemudian memfollow akun, dan melakukan pembelian,” kata Jenette menjelaskan.


Sementara, untuk masalah tarif, ia menyebutkan bahwa Menara Digital menawarkan tarif yang paling kompetitif dan fleksibel. “Tarif kami paling kompetitif, dan tentu lebih hemat dibandingkan jika Anda memasang iklan di media- media konvensional yang mematok harga puluhan hingga ratusan juta. Selain itu kami juga menyediakan paket harga yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda baik jangka pendek atau  panjang.” pungkasnya.

Selain melayani iklan di media sosial, Menara Digital Enterprise di Jakarta Selatan juga menawarkan jasa pemasaran lainnya yakni, Search Engine Optimization (SEO), Cyber PR, Branding untuk Company Profile, Video Company Profile, dan masih banyak lagi.

“Anda juga bisa berkonsultasi langsung dengan para pakar digital marketing kami. Tim kami akan memberi saran atau masukan untuk kemajuan bisnis Anda,” simpulnya.

Anda bisa mengakses website resmi Menara Digital dan menghubungi nomor telepon respon cepat oleh William 0813-7555-6969


Previous Post Next Post

Contact Form