Jasa Pembuatan Website Bisnis

Jika bisnis anda tidak hadir di dunia internet maka anda akan kehilangan bisnis anda. Pepatah itulah yang pernah dilontarkan oleh Bill Gates, sang genius pendiri Microsoft dan merupakan orang terkaya di dunia untuk saat ini. Apa yang disampaikan di atas jelas membuktikan bahwa dunia online pada saat ini sudah sangat berkembang pesat.

Seiring dengan berubahnya era dari zaman industri ke teknologi, pandangan maupun pemahaman masyarakat akan dunia daring,  digital marketing ataupun yang lebih sering disebut pemasaran secara online, kini mengalami peningkatan yang siginifikan dari waktu ke waktu.

Buktinya sudah banyak pemilik usaha yang mulai meng-onlinekan bisnisnya di internet salah satunya dengan membuat Website baik itu dikerjakan sendiri, atau menggunakan jasa Web design dan Web developer ataupun mempunyai tim untuk mengelola situs bisnis internet marketing. Disisi lain, masih banyak pemilik usaha kecil yang berpikir bahwa memiliki Website bagi bisnisnya itu belum begitu penting. Pemahaman yang kurang hingga asumsi mengelolanya cukup ribet menjadi alasan bagi sebagian pengusaha, terutama mereka yang sangat konservatif dengan cara pemasaran kuno.

Ada yang berpikir membuat Website itu mahal dan belum masuk ke dalam anggaran usahanya. Ada juga yang beralasan karena usahanya tidak menggunakan komputer, maka Website belum dibutuhkan dan ini merupakan sebuah kesalah pahaman. Menurut managing director Menara Digital, Anthony Leong, jika bisnis ingin menggarap market yang lebih besar harus go online." Langkah awal bisnis yang kita kelola jika ingin punya market yang lebih luas, lebih besar adalah buat situs Website dulu, nah lanjutannya social media, dan strategi lainnya bisa menyusul.

Yang urgent itu Website," tegas Anthony (02/Nov/2016). Oleh karena itu jika kita berbicara mengenai digital marketing, nama Menara Digital Enterprise, perusahaan jasa digital agency yang pusatnya di Jakarta jelas tidak bisa dikesampingkan. Portfolionya datang dari berbagai kalangan, dari perusahaan, politik, pemerintahan, UKM bahkan bisnis konvensional juga sudah pernah dikelola. 

Website yang dibuat dimulai dari harga 8 juta rupiah hingga puluhan juta. "Kami memang develop Website bukan hanya sekadar membangunnya dengan template murahan. Template premium yang bisa kami modifikasi dengan CMS yang dirancang sesuai dengan peruntukannya. Intinya harga ditentukan dari fitur Website yang diinginkan" kata Robby, programmer Menara Digital yang memimpin team kreatif, mulai dari desainer hingga Web developer senior yang telah banyak mengonlinekan situs bisnis di Jakarta dan siap untuk dioptimasi, mengaplikasikan SEO (Search Engine Optimization), agar situs Web disenangi oleh situs pencari, dikunjungi pengguna internet karena mudah ditemukan.

http://www.benhil.net/

Previous Post Next Post

Contact Form