Peluang Bisnis Sablon T-Shirt, Menggunakan Alat Press Sablon Terbaru

Sebagian dari orang ada saja yang ragu untuk menjalankan bisnis karena modal yang kurang, atau tidak punya modal sama sekali. Point kegagalan dalam awal memulai sebuah bisnis adalah manusianya itu sendiri atau pelakunya, sebuah bisnis yang pertama adalah memulainya bukan memikirkannya tanpa action.

Semua butuh persiapan namun yang paling tepat adalah melakukan apa yang sudah menjadi rencana yang sudah di buat, salah satu ide bisnis yang tidak perlu modal banyak adalah didunia digital printing, misalnya usaha sablon kaos / t-shirt. selain itu juga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menyablon sebuah kaos / t-shirt.



Sekarang banyak pelaku usaha sablon t-shirt yang menggunakan alat sablon press yang praktis, ada 2 jenis sablon yang bisa digunakan yaitu manual atau printing. Untuk anda yang ingin lebih mudah dan hasil lebih bagus, cukup gunakan alat press untuk sablon printing. Prosesnya lebih cepat dan mudah. Jika anda ingin melihat alat mesin press t-shirt, bisa kunjungi di centraldigitalsablon.com yang menyediakan alat press untuk sablon t-shirt, harga sangat terjangkau mulai dari 2 jutaan sampai 5 jutaan sudah mendapatkan mesin press dan siap untuk memulai usaha sablon t-shirt di rumah.

Perkiraan modal untuk memulai bisnis sablon t-shirt


Modal awal

Mesin press t-shirt   Rp 4.000.000
Kaos combad 30s   Rp 25.000
Meja dan kursi   Rp 500.000
Seperangkat komputer   Rp 3.000.000
Plastik kemas ( estimasi )Rp  20.000
Total           Rp 7.545.000

Dengan modal dibawah 10 juta anda sudah bisa memulai usaha dengan pasar yang sangat luas dan bagus, tinggal bagaimana anda bisa meningkatkan penjualan dengan marketing yang digunakan, selayaknya sistem bisnis retail yang menggunakan sistem x. Maksudnya adalah ambil untung per item tidak banyak namun karena putaran penjualan / transaksinya besar maka untungnnya pun besar.

Estimasi pengeluaran / biaya operasional.

Listrik Rp 150.000
Penyusutan barang Rp 240.000
Gaji pegawai Rp 900.000
Transportasi Rp 100.000
Total Rp 1.390.000

Dengan estimasi diatas jika per kaos keuntungan 20 ribu, maka cukup dengan menjual 20 kaos per hari keutungan yang didapat sebesar 6 juta, dikurangi biaya operasional untung bersih 4,5 juta. Hasil yang sangat besar untuk kelas bisnis menegah seperi sablon t-shirt berikut ini.

Untuk pangsa pasar yang bisa dipakai untuk promosi, seperti sekolahan, event-event sebuah perusahaan, atau hadiah yang biasanya diberikan dari kegitan di kampung anda. Pasar sangat luas. Tinggal bagaimana anda bisa memanfaatkannya dengan baik atau tidak. Anda juga bisa menggunakan pemasaran menggunakan sistem online atau biasa disebut Internet Marketing.

Hal ini sudah menjadi andalan beberapa pelaku bisnis saat ini, selain lebih efektif, menyesuaikan perkembangan teknologi yang sering menggunakan internet sebagai media komunikias atau bisnis. Website bisa anda gunakan untuk media promosi yang sangat baik, ditambah jika menggunakan optimasi sistem serch engine untuk mengoptimalkan pemasaran melalui internet yang dilakukan.

Estimasi untuk marketing online melalui website

Pembuatan Website:    Rp 1.000.000
Maintanance Perbulan SEO: Rp 3.000.000 - Rp.5.000.000,-
Bayar Costumer Service:    Rp 1.000.000

Tambahan modal diatas, jika anda ingin mengembangkan usaha dan siap bersaing dengan para kompetitor yang notabennya mayoritas menggunakan cara yang sama dalam marketingnya. Namun jika modal masih minim tidak salahnya menggunakan atau mendongkrak penjualan dengan offline yang tidak kalah baik dengan online. Masing-masing memiliki kelebihan dan kurangannya tergantung bagaimana dalam pemanfaatan media tersebut.

Bagi anda yang ingin tau lebih banyak tentang dunia digital sablon silahkan berkunjung ke situs ini  www.centraldigitalsablon.com milik perusahaan atau distrimutor mesin-mesin digital sablon di Jakarta. Berbagai penawaran paket bisnis disajikan disana. Bagi pemula siap untuk memulai usaha yang sedang trend dan mudah dijalnkan ini.
Previous Post Next Post

Contact Form