Jasa Sosmed Bisa Bikin Akun Banjir Like

Kehadiran media sosial disadari atau tidak, telah menjadi gaya hidup dan fenomena di kalangan masyarakat segala umur khususnya remaja dan dewasa. Dalam perjalanannya, media sosial bukan hanya digunakan oleh personal untuk memposting foto, status dan lain sebagainya. Melainkan, juga digunakan oleh perusahaan sebagai strategi pemasaran bagi bisnis kecil maupun besar. “Sudah menjadi hal yang lumrah bila keberadaan media sosial saat ini dimanfaatkan pengusaha untuk tujuan pengembangan bisnis dengan internet marketing. Karena, media sosial memiliki konsep yang lebih modern, variatif mulai dari sosial media personal seperti Facebook, Instagram, Twitter, Tumblr, dan lain sebagainya.  Banyak pebisnis kelas menengah yang berhasil meningkatkan usahanya dengan bantuan sosial media,” papar Account manager Menara Digital Enterprise, Ester Jeanette.

Ini Dia Jasa Spesialis Sosmed yang Bisa Bikin Akun Anda  Banjir “Like”


Meskipun, menggunakan media sosial dapat dijadikan untuk menopang starategi marketing, pebisnis harus tetap memahami esensi penggunaan media sosial bagi masyarakat modern serta mengetahui ekspektasi apa yang diharapkan konsumen. “Pebisnis harus mencari tahu, apa yang diharapkan oleh konsumen dari bisnis kita. Apakah kita bisa menghadirkan solusi bagi kebutuhan atau keinginan mereka? Dan yang tak boleh dilupakan adalah kita harus pintar melakukan promosi tanpa membuat konsumen jengkel dengan iklan- iklan atau spam yang kita posting. Nah, untuk berpromosi menjadi lebih cermat dan kreatif pebisnis harus mengetahui beberapa strategi dan triknya,” kata Jeannete.

Sebagai perusahaan jasa media marketing, Menara Digital Enterprise (MDE) dapat membantu pebisnis agar sukses dalam berpromosi lewat media sosial. Dengan didukung oleh tim profesional dan berpengalaman dalam dunia digital, Jeannete meyakinkan bahwa Menara Digital dapat membantu pebisnis dalam mengelola media sosial, jasa sosmed profesional, meraih banyak followers, banyak “Like”, menjadi trending topic, sehingga berpotensi meraih konsumen baru. “Memiliki banyak “teman” di Facebook, Twitter, Instagram, dan media sosial lainnya merupakan hal yang positif untuk memperkenalkan bisnis kepada mereka.  Tim kami dapat membuat akun media sosial perusahaan anda menjadi banyak followers, dan banjir “Like” dan “Love” untuk setiap konten yang dibagikan (share) dan cara yang kami gunakan berbeda dari jasa-jasa marketing lain yang menggunakan auto followers dan memakai robot untuk spamming. Disini kami bekerja secara manual, tim kami sendiri yang turun tangan langsung untuk mengelola media sosial Anda,” kata Jeanette menjelaskan.

Selain melayani perusahaan, sambungnya, Menara Digital Enterprise juga melayani klien secara personal yang membutuhkan jasa personal branding. “Seseorang yang berpotensi menjadi public figure dalam dunia pemerintahan, sosial politik, sampai dunia hiburan memerlukan personal branding. Kami dapat membantu Anda menjadi lebih dikenal publik dengan citra positif sehingga diterima dengan baik dimasyrakat. Personal branding yang kami lakukan akan menceritakan skill, kepribadian, dan karakteristik seseorang yang unik dan kemudian membuatnya menjadi sebuah identitas yang akan diingat oleh publik,” pungkas Jeannte.

Selain social media, perusahaan internet marketing di Jakarta Selatan ini juga menawarkan layanan lainnya seperti  Web Design dan Web Development, serta layanan SEO untuk mengaplikasika Search Engine Optimization dengan teknik terkini yang sangat dinamis. Jasa crisis management oleh Menara Digital diperkenalkan untuk melakukan PR (Public Relation) online berbasi internet. Untuk mendapatkan informasi yang lebih rinci, silahkan kunjungi situs ini, Website resmi perusahaan digital marketing di Jakarta.

http://www.menaradigital.com/category/services/

Previous Post Next Post

Contact Form