3 Motor Naked dari Yamaha Cocok Untuk yang Suka Touring

Untuk jenis motor sport Yamaha lainnya kali ini akan dibahas untuk jenis Naked, untuk jenis ini model lebih tegak tidak nunduk banget dibanding dengan model sport lainnya. Motor jenis ini sangat cocok untuk kondisi jenis jalan raya yang ada di Indonesia yang notabennya banyak jalan yang bergelombang dan terjal. Untuk anda yang pecinta otomotif pasti sudah tidak sabar, mari langsung kita bahas.

Kali ini motor jenis Naked dari Yamaha yang akan dibahas kelas 150cc sampai 200cc tapi bukan dari keluarga MT ya, karena dari jenis dan cc nya pun sudah berbeda, namun untuk anda yang budget minim ingin menikmati model jenis mirip MT cukup bisa mengendari jenis Naked berikut ini.



Beberapa Motor Yamaha Jenis Naked 150cc sampai 200cc


Yamaha New Vixion Advance
Motor Naked dari Yamaha yang pertama adalah New Vixion ini, penerus dari Vixion yang sebelumnya sudah sukses, kali ini Yamaha mengeluarkan jenis motor terbarunya yang jauh lebih cakep memiliki body lancip, namun tidak terkesan bongsor dan boros di bagian body.
Motor cakep ini lebih mudah untuk di modifikasi karena bodinya yang memang sudah keren, tidak butuh perubahan banyak untuk memberikan sentuhan apik dari sisi luar bodynya, harga yang di bandrol untuk Yamaha New Vixion Advance adalah Rp 24.250.000 saja.

Spesifikasi singkatnya:
Tipe mesin: ada pendingin cairannya, 4 gigi, 4 Valve SOHC
Jumlah silinder : ada tunggal / tegak
Daya maksimal: 11,2 kW / 8500 rpm
Sistem di bahan bakar: full Injection

New Yamaha byson fuel Injection
Motor Naked lainnya dari Yamaha adalah New Yamaha byson fuel Injection, dari desain luar terliat garang gemuk gempal cocok untuk anda yang suka motor yang memiliki tinggi sesuai dengan mayoritas badan di Indonesia.

Dari sisi spidometer yang sudah full LCD dilengkapi sistem bahan bakar yang sudah full Injection yang akan membuat lebih irit karena pembakaran yang sudah maksimal, dengan tambahan suspensi yang panjang memberi kesan tinggi gagah. Dan ban yang sudah tubless dan lebar. Harga yang di tawarkan untuk Motor Naked New Yamaha byson fuel Injection adalah Rp 21.650.000 harga yang pantas untuk mendapatkan kualitas mantap.

Spesifikasi singkat:
Jenis transmisi: Constant Mesh 5 kecepatan
Sistem bahan bakar: full Injection
Daya dorong maksimal: 9,61 Kw / 8000 rpm
Jenis kopling: basah, manual dan Multiplat
Jenis mesin: dengan pendingin udara dan SOHC

Yamaha Xabre
Untuk jenis motor Naked satu ini mirip dengan seri Yamaha Naked MT, namun jelas berbeda jika melihat kapasitas mesin dan daya dorong yang akan di berikannya, Yamaha Xabre memiliki body yang tinggi seperti tril cocok untuk anda berpostur tinggi.
Untuk badan motor yang kekar ini di bandrol dengan harga Rp 29.800.000, harga yang pantas untuk motor yang gagah dan ergonomis ini, untuk anda yang suka touring jenis motor Naked satu ini bisa menjadi pilihan karena stangnya yang tegak dan sunpend yang memang di desain untuk kenyamanan jarak jauh.

Spesifikasi singkat:
Tipe mesin: 149cc 4-tak  SOHC 4-klep
Pendingin mesin: Liquid Cooled
Sistem starter: Elektrik
Jenis Transmisi: Constant mesh 6-speed
Kompresinya: 10,4 : 1
Jenis lampu : LED depan dan belakang
Aki: 13C 3Ah YTZ4v MF

Demikian beberapa jenis motor Naked atau motor jenis dengan stang tinggi yang bisa jadi bahan pertimbangan anda untuk memilih diantara jajaran motor yang di tawarkan dari Yamaha ini, sesuaikan dengan kebutuhan dan cerdas dalam memilih kendaraan untuk anda kendarai.
Previous Post Next Post

Contact Form