Game Alternatif Untuk Android Di Tahun 2017

Game merupakan salah satu sarana hiburan yang banyak disukai oleh setiap orang, dengan memainkan game ini setidaknya rasa lelah atau stress akan sedikit berkurang. Ada banyak jenis game yang kini dapat didownload di smartphone Android Anda, baik jenis perang ataupun berupa permainan sederhana.



Di dunia ini sangat jarang kita menemukan orang yang tidak memiliki game, terlebih saat ini ada sebuah game yang tengah populer di masyarakat namanya Pokemon Go. Permainan yang satu ini memang sangat digemari oleh masyarakat, utamanya kaula muda namun orang tua juga banyak yang memainkan game ini.

Selain game Pokemon Go, sebenanya masih ada jenis game lain yang tidak kalah menarik dan menjadi salah satu game alternative terbaik tahun 2017. Jika Anda merupakan orang yang sangat menyukai game, 5 game alternatif berikut layak untuk dicoba.

5 Game Alternatif Terbaik 2017

Game of Dice
Game yang masuk dalam game mirip monopoly yang satu ini wajib dijadikan alternatif game di tahun 2017, namun Anda harus selalu terhubung ke internet untuk dapat mengakses game yang satu ini.  Jika dalam game Get Rich terdapat pendant efek spesial, namun dalam game ini berbeda halnya.

Pemain akan memiliki 3 kartu CCG yang dapat dipilih setiap kali pemain melemparkan dadu, kartu ini memiliki efek yang spesial. Efek spesial ini berupa dapat menempatkan pemain di kota tertentu secara acak, melipat harga sewa di daerah yang membuat dadu dapat menghasilkan double, dan jenis efek spesial lainnya.

Modoo Marble
Game yang satu ini paling populer di Indonesia, karena game yang satu ini sangat mudah dalam hal memainkannya. Untuk memainkan game yang satu ini, Anda cukup melempar dadu untuk dapat memiliki wilayah istimewa. Jika lawan menginjak daerah milik kita, secara otomatis lawan akan membayar pajak sejumlah tertentu dengan menggunakan uang animasi.

Namun jika Anda kurang beruntung karena menginjak terus menerus daerah lawan, maka Anda kan mengalami kebangkrutan. Game yang satu ini sanga cocok bagi Anda yang tidak mau terlalu ribet dalam memainkan sebuah game, selain itu game ini juga sangat populer dan layak dicoba.

Resident Evil 4
Jika Anda lebih menyukai game mirip ps 2, maka pilihan game yang satu ini dapat Anda miliki. Game yang satu ini sangat mirip dengan game ps 2, grafisnya disajikan dan juga akur cerita yang dibuat sangat mirip dengan aslinya.

The Sim 3
Satu lagi game yang sangat mirip dengan game ps 2 adalah The Sim 3, yakni sebuah game yang menceritakan kehidupan sehari-hari dan juga banyak misi yang harus diselesaikan secara baik dan berurutan.

Godfire: Rise of Prometheus
Bagi Anda yang senang memainkan game ps 3 maupun game ps 4, maka game yang satu ini sangat layak untuk didownload. Permainan yang disajikan dalam permainan ini mirip God of War, game Android ini termasuk ke dalam game terbaik yang paling mirip ps 3. Namun game yang satu ini hanya cocok dimainkan oleh orang dewasa, sebab dalam permainan terdapat berbagai adegan sadis.


5 permainan game di atas dapat dicoba untuk dimainkan, namun tentunya ke-5 game di atas merupakan game alternatif terbaik tahun 2017 versi penulis. Mungkin pembaca memiliki list game yang dapat dijadikan alternatif game terbaik tahun 2017 versinya sendiri.
Previous Post Next Post

Contact Form