Grosir Handuk Souvenir Jakarta Towel Boss

Menemukan grosir souvenir yang sesuai dengan keinginan anda memang tidaklah mudah. Apalagi jika anda memiliki standar yang tinggi atasnya. Namun, mengapa anda tidak mencoba mengintip grosir handuk souvenir di Jakarta ini?

Grosir handuk souvenir di Jakarta ini memiliki nama Towel Boss. Sudah lumayan lama fokus menjadi grosir handuk dengan kualitas yang sangat menjanjikan. Demi mendapatkan pasar yang jauh lebih banyak, Towel Boss memiliki sistem penjualan online.

Selama ini, Towel Boss sudah terbiasa menerima orderan dari luar kota dan provinsi, sehingga keamanan transaksinya sudah tidak lagi perlu dipertanyakan. Selama anda mengikuti cara belanja yang ada ti towelboss.com dan menggunakan nomor rekening yang tertera di situ juga.

Handuk yang disediakan disini memiliki variasi yang cukup banyak, sehingga anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan, harga dan kesukaan anda. Dilihat dari ukuran handuk, ada tiga varian handuk yang bisa anda pilih.

Ukuran terbesar ialah 70 x 140. Cocok jika orang atau tamu yang akan anda berikan souvenir ialah orang-orang dewasa. Varian kedua berukuran 600 x 120, juga masih cocok jika untuk orang-orang dewasa. Sedangkan jika anda ingin memberikannya pada mereka yang masih kecil, handuk berukuran 50 x 100 bisa menjadi ukuran yang tepat.

Dari jenisnya, grosir handuk souvenir di Jakarta Towel Boss juga memiliki tiga varian, yakni handuk olahraga, handuk tangan dan bathrobe. Seperti yang anda ketahui, ketika seseorang melakukan olahraga akan mengeluarkan banyak keringat sehingga membutuhkan  handuk, jika anda merasa tamu anda nantinya merupakan orang-orang yang gemar berolahraga, mengapa tidak memilih handuk ini?

Meskipun nama Towel Boss sangat identik dengan grosir handuk souvenir di Jakarta, namun pada kenyataannya Towel Boss tidak hanya menjual handuk. Jika anda memperhatikan website Towel Boss, anda juga bisa menemukan produk lain berupa keset kaki dan serbet.

Cukup sepele bukan? Namun dengan bahan dan motif berbeda dari Towel Boss, kedua barang sepele tersebut bisa memberikan kesan berbeda pada rumah anda. Jadi, ketika anda berbelanja souvenir handuk, mengapa tidak sekaligus melengkapinya dengan barang-barang tersebut?


Souvenir Handuk


Previous Post Next Post

Contact Form