MG Sport dan Music Hadir di Festive Walk Karawang

Festive walk, salah satu pusat bisnis milik PT Galuh Citarum telah menarik para tenant bermerek terkenal. Salah satu tenant yang telah hadir sejak Festive Walk meluncurkan grand opening media Desember 2016 adalah MG Sport and Music.

MG Sport and Music menyediakan ribuan item produk olahraga dan musik dari merek-merek ternama. MG Sport and Music secara resmi hadir di Festive Walk, kawasan Galuh Mas Karawang sejak Rabu, 16 Desember 2015. “Kami siap melayani apapun kebutuhan Anda untuk berolahraga dan bermain musik,” jelas Sunarto, Supervisor Sales MG Sport and Music Festive Walk.

Perusahaan yang konsentrasi pada bisnis peralatan music dan perlengkapan olahraga di Indonesi MG Sport and Music dikenal luas sebagai penyedia perlengkapan olahraga sejak 1970. MG Sport and Music pertama pertama kali hadir di Jalan Mangga Besar Raya, Jakarta Pusat. Dari Ibukota, MG Sport gaand Music merambah berbagai kota besar. Hingga kini tercatat 180 toko MG Sport and Music yang tersebar di Indonesia.

MG Sport and Music dikenal sebagai penyedia alat olahraga dan musik terlengkap dari berbagai merek terkenal, di antaranya Kettler, Reebok Bikes, Richter, Attact, Ergo Senes, Arena, JK Ever. Couger, Wish, dan Sportop. Sedangkan dari kategori alat music, di antaranya Cort, Gibson, Sonor, Roland, Ephiphone, Planet Waves, Puresound, dan lain-lain.

Dijelaskan Sunarto, hampir 80 brand tersebut merupakan produk dan MG Sport and Music, sisanya berasal dari produsen lain yang dijual dengan sistem kerja sama konsinyasi. “Kami tidak sembarang memilih produsen. Barang-barang yang dijual di sini merupakan barang berkualitas dari produsen ternama,” paparnya.

Lebih jauh Sunarto mengatakan, meskipun barang-barang yang tersedia semuanya berkualitas tinggi, namun harga yang dipatok relatif terjangkau. Ada produk seharga ratusa ribu rupiah. Ada produk lain yang harganya menyentuh ratusan juta rupiah. “Harga disesuaikan dengan merek dan kualitas barang. Jika harganya mencapai jutaan rupiah, pasti produknya berkualitas,” kata Sunarto menjelaskan.

MG Sport and Music hadir di Festive Walk dengan menempati lantai dasar. Kehadiran toko olahraga dan musik  ini diyakini akan memanjakan pencinta olahraga dan musik. Dengan kehadiran MG Sport and Music, masyarakat  Karawang tak perlu lagi repot-repot ke Bandung atau Jakarta untuk mendapatkan produk ternama. Semuanya ada di Festive Walk.


Festive Walk Karawang



Previous Post Next Post

Contact Form