Apartemen Mewah Di Tangerang

Lokasi menjadi pertimbangan utama ketika membeli apartemen. Apalagi jika hendak membeli apartemen di kota besar, baik itu di Jakarta, Bandung hingga pilihan apartemen di Yogyakarta seperti Apartment Uttara The Icon. Loksi apartemen haruslah berada di lokasi yang strategis tentu selain kwalifikasi fisik yang memiliki nilai lebih.

Di kawasan Jalan MH Thamrin, Tangerang, Anda dapat menemukan dua pilihan apartemen mewah untuk dibeli. Melalui Rukamen.com, Anda akan memperoleh informasi mengenai menjual apartemen mewah di Tangerang, Banten, Jawa Barat. Termasuk dua apartemen mewah yang akan diulas singkat berikut ini.

Apartemen Kota Ayodhya
Kota Ayodhya adalah apartemen mewah yang berada di kawasan jalan MH Thamrin, Tangerang. Tepatnya di jalan MH Thamrin, Cikokol, Tangerang. Dibangun oleh pihak developer ternama, yaitu PT. Alam Sutera Realty. Ada sebanyak 3.080 unit apartemen di Kota Ayodhya terbagi dalam 765 unit untuk Jade, 774 unit untuk Coral, 803 unit untuk Sienna, serta 828 unit untuk Indigo. Dan terdiri dari 23 buah lantai. Inilah salah satu dari dua pilihan apartemen mewah yang dimaksud. Lokasi apartemen kota Ayodhya menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari lokasi terdekat dengan jalan TOL Serpong. Hanya dengan jarak 2,5 kilometer, Anda dapat menuju jalan TOL Serpong dari apartemen mewah di Tangerang ini. Sebagai properti mewah, kota Ayodhya menawarkan banyak fasilitas menarik.

Apartemen Great Western Resort
Apartemen Great Western Resort adalah apartemen dengan fasilitas mewah berada di kawasan jalan MH Thamrin, Tangerang. Tepatnya di jalan MH Thamrin kilometer 2,7, Serpong, Tangerang. Ada sebanyak 300 unit apartemen di apartemen Great Western Resort. Unit yang dibangun memang tidak banyak karena ingin memaksimalkan kenyamanan bagi setiap penghuni apartemen. Sebanyak 28 buah lantai yang ada di apartemen Great western Resort ini telah selesai dibangun sejak tahun 2004. Lokasi apartemen Great Western Resort sendiri berada di antara lalu-lintas jalan TOL Jakarta-Merak dan JORR. Mencari tempat jual apartemen Mewah di Tangerang seperti Great Western Resort ini, Anda terbilang beruntung.

Lokasi strategis menjadi salah satu poin utama karena dekat dengan rumah sakit, area bisnis, universitas, sekolah, sampai dengan tempat wisata yang ada di Tangerang. Itulah dua pilihan jual apartemen mewah di Tangerang yang dipasarkan melalui berbagai situs properti. mengambil lokasi di jalan MH Thamrin, dua pilihan di atas dapat di jumpai melalui Rukamen.com. Jadi, ingin apartemen mewah, apartemen di Tangerang telah menanti Anda.




Apartemen Great Western Resort


Previous Post Next Post

Contact Form