9 Pemain Sepak Bola Dengan Hobi Unik

Bagi anda yang maniak dengan permainan sepak bola tentunya sangat hafal dengan para pemain bola baik di lapangan maupun di luar lapangan. Apalagi jika mereka adalah pemain yang sukses menjadi mega bintang lapangan. Anda pasti akan menelusuri hingga kehidupan pribadinya.  Berikut ini terdapat 9 pemain sepak bola dengan hobi unik yang perlu anda tahu. |

Cristiano Ronaldo Suka Bingo
Ronaldo adalah pemain legendaris yang hampir semua orang di dunia ini mengenalnya. Dia ternyata memiliki hobi bermain Bingo. Permainan ini disukainya sejak Ronaldo berada di Manchaster United. Saat itu dirinya mendapat hadiah CD permainan Bingo dan menjadi ketagihan terus menerus.

Michael Owen Hobi Nongkrong di Pacuan Kuda
Mega bintang timnas Inggris yang memulai karir sejak 17 tahun di Liverpool ini ternyata hobi pacuan kuda. Meski tubuhnya kecil, namun dirinya dan ayahnya sejak kecil sering nongkrong di pacuan kuda. Setelah pensiun dari atlet sepak bola, Owen menjadi pandit dan memili rumah pembibitan kuda sendiri. Bahkan produknya telah mendapat  penghargaan dari King George V Stakes di Royal Ascot 2011.

Alex Ox-Chamberlain Bersepeda
Alex pernah mengunggah foto saat bermain BMX bersama rekan-rekannya. Dirinya mengakui bahwa dia hobi dan lihai bermain sepeda BMX, menyenangkan baginya menghabiskan waktu dengan gowes.

Andrea Pirlo Seorang Petani Anggur
Pirlo sangat antusias dengan semua benda yang berbau anggur. Hal ini dikarenakan nenek Pirlo seorang petani anggur. Legenda timnas Italia ini membuka restoran dengan anggur buatan sendiri setelah pensiun dari sepak bola.

Ryan Giggs Rutin Yoga
Mantan pemain timnas Wales ini mengakui rutin melakukan yoga setiap hari. Hal inilah yang menjadi rahasia Giggs mampu bermain sepak bola hingga usia 40 tahun.

Daniel Agger Tukang Tatto
Angger adalah mantan pemain bertahan Liverpool yang juga jago membuat tato. Dia dikenal sebagai artis tatu yang memiliki lisensi dan membuka praktiknya sendiri.

Michel Salgado Seorang Peselancar
Mantan pemain Real Madrid ini sangat hobi berselancar hingga melakukan banyak tour ke Asia, Australia, Afrika dan sebagainya.

Andrey Arshavin Hobi Mendesain Pakaian
Arshavin adalah mantan penyerang timnas london yang memiliki ijazah sekolah desain di Rusia. Dirinya mengakui hobi mendesain pakaian, sering datang ke peragaan busana dan bahkan istrinya pun seorang disainer.

Petr Cech Sang Drummer
Saat Thibaut Courtois kembali ke Chelsea, peran Cech tergantikan dan ternyata Cech tidak bersantai saja. Dia bermain drum dan memiliki studio sendiri. Sebagai kiper Arsenal, Cech telah mengiringi lagu populer seperti Rihanna, U2, Nirvana, Coldplay hingga Foo Fighters.

Demikianlah berbagai hobi unik yang dimiliki oleh pemain sepak bola dunia dan sering menjadi berita menarik, bahan cerita bagi penggemar bola. Mereka pun adalah manusia biasa yang memiliki kesenangan akan sesuatu hal. Sehingga tidak heran karena kepopulerannya, hobinya pun menjadi sorotan publik.


Christiano Ronaldo



Previous Post Next Post

Contact Form