ACCURATE Accounting Software V 5

Seiring perjalanan, sangat tidak terasa pada hari Jumat, 14 Agustus 2015 di gedung JDC (Jakarta Design Center), Jakarta Barat, CPSSoft meluncurkan ACCURATE Accounting Software V 5 sebagai bentuk komitment jangka panjang perusahaan piranti lunak yang menghususkan diri memproduksi program akuntasi di Indonesia. 
 
Acara peluncuran digelas sekaligus dengan mengadakan workshop bagi para reseller dan pelanggan setia ACCURATE.

Penyempurnaan ini tidak akan pernah berhenti. Mengantisipasi perkembangan teknologi yang sangat dinamis, beradaptasi dengan baik, sekaligus memutakhirkan fitur untuk memudahkan penggunanya. Salah satu keunggulan versi terbaru ini adalah dapat melakukan sinkronisasi dengan e-faktur yang sering digunakan untuk aplikasi pajak guna menyetorkan PPN (Pajak Pertambahan Nilai) dan PPH-23

ACUURATE Accounting Software V 5 secara online dipasarkan oleh situs www.AKUTANSI.net, memudahkan pelanggan untuk melakukan pemesanan online, termasuk memperkenalkannya lewat internet kepada calon pelanggan yang sedang mencari aplikasi pembukuan yang dapat diandalkan untuk berbagai jenis kategori bisnis. 
 
Mulai dari berbagai ragam toko retailer, hingga toko online. Para distributor, kontraktor hingga pabrikasi dan pelaku niaga penyedia layanan jasa profesional.

Bagi pelau usaha yang sedang atau mau melakukan komputerisasi pembukuan, kami merekomendasikan piranti lunak ini. Selain mudah digunakan, pengalaman panjang selama 15 tahun menjadi gambaran bentuk komitmen yang kuat menjadikan aplikasi ACCURATE sebagai program akuntansi terbaik di Indonesia.

Software Accurate

Selain itu kerjasama yang terjalin baik dengan berbagai kampus di beberapa perguruan tinggi, STIE (Sekolang Tinggi Ilmu Ekonomi), SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) menjadi tempat pelatihan yang sistimatis dan baik untuk melepas mahasiswa atau siswa siap bekerja pada lebih dari 80 perusahaan di Indonesia yang telah menggunakan ACCURATE Accounting Software.
Previous Post Next Post

Contact Form