8 Tips Latihan Untuk Meninggikan Badan

Banyak orang yang bilang pertumbuhan seorang wanita akan berhenti pada saat umur 18-21 tahun. hal ini sangatlah tidak benar. Anda masih punya metode meninggikan badan walaupun umur anda sudah diatas itu. Tips dan cara meninggikan badan dengan mengkombinasikan asupan makanan yang tepat sebagi stimulus, latihan fisik yang teratur, serta tidur secara teratur juga hingga umur mencapai 30 tahun. Sebaiknya anda ketahui, bahwa gaya hidup sehat sampai melampaui usia remaja, masih memungkinkan seseorang untuk tumbuh tinggi minimal dua sampai empat inci atau 5-10 cm secara alami.

Artikel ini menyajikan beberapa jenis latihan fisik yang dapat dilakukan guna mengoptimalkan tinggi badan hingga tingkat maksimum. Latihan-latihan yang dianjurkan guna meninggikan badan, memperpanjang tulang belakang, meningkatkan fleksibilitas dan memperkuat jaringan otot perut.

Berikut ini tips latihan untuk menaikkan tingg badan anda yang mudah dijalankan.

1. Sprint (Latihan cepat jarak pendek)

Latihan ini berfungsi meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. Penekanan pada otot kai selama latihan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot. Latihan ini jangan terlalu sering dilakukan karena dapat menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon. Sprint dianjurkan pada permukaan alami seperti lantai atau rumput, bukan beton.

2. Menendang

Berdiri dengan kaki lebar dan angkat satu kaki kemudian lakukan tendangan. lakukan berulang-ulang sampai 20 kali, karena berfungsi untuk memperpanjang tulang kering dan paha.

3. Lompat

Berdirilah di depan bangku atau tangga setinggi kaki. untuk memulai, lompat satu kaki dalam sepuluh hitungan. Lalu, Ulangi dengan kaki lain. Lakukan gerakan melompat hingga tiga kali.

4. Bersepeda

Dengan bersepeda membuat jari kaki terus mencapai pedal. Hal ini merupakan peregangan yang bisa membuat kaki lebih panjang. Bersepeda bisa dilakukan selama 0-15 menit. Anda juga dapat memakai sepeda statis atau stationary cycle.

5. Berenang

Olahraga berenang memang sangat baik untuk membuat tubuh fit dan fleksibel. Lakukan renang gaya dada dan lakukan minimal 20 menit.

6. Lompat tali

Latihan ini sangat menyenangkan apalagi dilakukan dengan sambil mendengarkan musik menghentak. Lakukan latihan ini sebanyak 300 kali setiap hari.

7. Berayun

Awali posisi dengan berdiri lalu biarkan tubuh berayun. Posisi kaki bisa lurus atau ditekuk, buatlah senyaman mungkin. Lakukan gerakan ini setidaknya 10 kali, dan alat yang digunakan yaitu penahan atau ambang pintu yang tinggi. Bisa didapatkan di toko peralatan olahraga.

8.Free hand

Berdirilah tegak dalam ruangan yang luas dan tarik napas dalam-dalam. Angkat tangan letakkan ditingkat bahu, lalu dorong tangan sejauh mungkin dan lepaskan napas. Ulangi 8-10 kali.

Lakukan cara meninggikan badan dengan cara yang sehat dan tidak membahayakan diri sendiri. Selamat mencoba. Artikel ini disajaikan oleh pengelola TIENSLOGIST pemasaran online TIENS di Indonesia. Semoga bermanfaat,lakukanlah secara rutin dan selamat mencoba.

Model
Previous Post Next Post

Contact Form