Generasi terbaru dari iPhone telah diluncurkan, catatan digital berikut ini memberi gambaran perbedaan iPhone 6 dengan iPhone 6 Plus. Secara kasat mata terlihat perbedaan utama adalah pada fisik yang terlihat sangat signifikan, layar LCD iPhone 6 dengan ukuran 4.7" berarti selebar 11.9 centimeter, sedangkan iPhone 6 Plus memiliki ukuran layar 5.5 inch sama dengan 13.97 centimeter. Kemudian Apple iPhone 6 lebih tipis, hanya 6.9mm sedangkan saudaranya setebal 7.1mm. Karena ukuran fisik berbeda tentu beratnya juga demikian, 129 grams berbading 172 grams.

Fungsi Optical Image Stabilization pada iPhone 6+, berguna untuk pemotretan, gambar cenderung diabadikan tidak blur pada pemotretan dengan kecepatan rendah. Fitur yang ada pada kamera DSLR profesional, teknologi ini tidak ada pada iPhone 6. Spesifikasi teknis lainnya tidak banyak perbedaan, termasuk pilihan warna yang sama ada pada keduanya yakni Silver, Gold dan Space

Toko Mac di Mal Ambasador ini mulai memasarkan dan jual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, sesuai dengan jadwal Apple mulai mengirimkan gadget terbaru ini ke berbagai negara, temasuk kawasan regional melalui Apple Singapore. Video yang diunggah oleh Apple di YouTube ini membandingkan perbedaan kedua sartphone tersebut.
Melihat spesifikasi diatas, bila anda hendak memilih salah satu diantara ponsel pintar ini. Peruntukannya adalah pertimbangan yang utama. Bila ingin menggantikan tablet agar lebih leluasa bersilancar diinternet, membaca email yang sangat gencar, boleh memilih iPhone 6 Plus bisa jadi prioritas. Bila yang diinginkan adalah gadget kecil yang praktis dibawa kemana mana beli iPhone 6 menjadi pilihan terbaik.

Kedua varian gadget teranyar yang dirilis pada 09 September 2014 ini dapat dibeli di Toko Mac dan gadget di beberapa sentra penjualan elektronik di Jakarta. Saat ini sudah mulai dipasarkan dengan sistim indent di VERSACOM Mal Ambasador Jakarta Selatan, seberang Mega Kuningan, pusat penjualan Laptop dan gadget model terbaru di Indonesia, sambil menunggu pendistribusian dari Apple, termasuk penjualan Apple Watch yang diprediksi menjadi trend fungsi jam ke masa depan, pintar dan dapat disinkronisasi dengan berbagai Apps (aplikasi). Merobah paradigma kita selama ini tentang fungsi jam klasik, sebagai penunjuk waktu dan fashion dengan merek merek besar yang mendominasi pasar.


All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.