Service AC Jakarta Selatan

Jasa Service AC Jakarta Selatan dengan Pemasaran Online

Mesin pendingin ruangan atau AC, sering juga disebut Air Con, hampir tidak dapat dipisahkan dengan kehidupan masyarakat di kota kota besar, terutama di wilayah padat penduduk, seperti Jakarta, Surabaya, Denpasar hingga Medan. Hawa panas serta sirkulasi udara yang kurang baik, mengharuskan pemilik rumah atau gedung gedung kantor harus mengantisipasinya dengan memasang mesin penyejuk ruangan yang makin lama semakin pintar ini.


Telp: 021-7866-756, 0878-7838-2229

Karakteristik alat pendingin ruangan ini harus dirawat, tidak dapat sekali pasang kemudian ditinggalkan bertahun tahun, idealnya sekali tiga bulan harus diperiksa teknisi yang paham, melakukan maintanence hingga pengisian refrigerant atau freon.

Salah satu perusahaan yang banyak melayani pelanggan service AC di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat adalah PT. Padimas Sejahtera. Mereka banyak melayani pelanggan di wilayah Kemang, Bintaro hingga kawasan Bendungan Hilir dan Pejompongan. Teknisi yang handal dan komitment serta management yang baik, membuat usaha mereka mampu bertahan sejak 2010, bersaing dengan pemain bisnis sejenis, pelopor jasa perbaikan air-con.

Melayani pelanggan di kantor kantor hinga ruang pertemuan, mulai dari AC Split hingga AC Central pada sebuah gedung atau ruko, rumah ibadah. Mengelola banyak mesin penyejuk ruangan rumah tinggal secara rutin dengan kontrak service selama periode tertentu, minimum selama satu tahun. Termasuk layanan jasa pemindahan lokasi AC (relokasi) dari satu tempat ke tempat lain dalam gedung yang sama atau ke gedung lain sesuai pesanan pelanggan atau ketika pemilik gedung maupun rumah melakukan partisi ruangan dan mesin AC ingin dipindahkan. Selain jasa perbaikan, perusahaan ini juga mendistribusikan AC Deflector di Indonesia, acrylic untuk memantulkan hembusan udara dingin AC.

Ada yang menarik dari perusahaan ini, mereka memahami internet sebagai media yang ampuh untuk melakukan pemasaran online. Dengan mengaplikasikan teknik search engine marketing yang dikelola oleh Master SEO Indonesia situs mereka selalu terjaga tampil di halaman utama Google, mendatangkan pengunjung yang menjadi leads, calon pelanggan dan berpotensi menjadi pelanggan tetap.

Sebagai seorang Blogger, dan paham tentang strategi marketing online yang mengelola Benhil.Net, konsep diatas dapat diaplikasikan oleh pelaku usaha di berbagai daerah pada berbagai sektor bisnis. Melakukan kerjasama dengan pemilik blog ini untuk menerapkan pemasaran online, menggapai calon pelanggan melalui dunia maya dan media sosial, baik itu Facebook, Twitter atau sejenisnya. Selain berbiaya murah, proses pemasaran dapat dilakukan non stop, 24 jam.

Service AC
Previous Post Next Post

Contact Form