Tukang Jahit Jas Pengantin Pria di Mal Ambasador Jakarta


Artikel ini mengulas salah satu tempat yang sering dikunjungi pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan, mencari tukang jahit jas pengantin pria. Lokasinya dekat ke Benhil mereka ada di Mal Ambasador Jakarta Selatan, tepatnya di lantai satu dekat eskalator, The Exclusive Tailor.

Sesuai dengan namanya, mulai dari pemilihan bahan tekstile bermerek, cenderung eksklusif.  Bila calon pengantin pria berkunjung kesana akan ditawarkan tekstile wool merek terkenal mulai dari Louis Vuitton, BVLGARI hingga Thomas Ogilvy. Harganya relatif lebih  terjangkau, mulai dari tiga juta lima ratus rupiah. Bahan bermerek tapi dijahit di Jakarta, anda tidak membeli di boutique pemegang merek tersebut.

Ada beberapa model jas yang ditawarkan, seperti jas konservatif yang sering digunakan pengantin bule dan banyak suku di Indonesia pada resepsi pernikahan di gedung gedung, jas pengantin pria Batak, Jawa atau Manado hingga model jas pengantin pria terbaru yang disebut dengan gaya modern atau bentuk jas flesible yang dapat dikonversi menjadi model konservatif setelah usai pesta pernikahan.

Perlu seragam jas untuk keluarga atau untuk pagar bagus menyempurkan resepsi pernikahan anda, yang direncanakan hanya sekali untuk seumur hidup. Atau mau menjahit baju Batik yang semakin trend di Indonesia, mereka punya opsi untuk itu.

Toko ini dikenal juga sebagai tukang jahit online, mereka memahami internet dapat digunakan sebagai media pemasaran online, menjangkau pelanggan baru yang membutuhkan jasa mereka. Pemiliknya memahami strategi marketing yang baik di internet saat ini sangat dibutuhkan di Indonesia, terutama di Jakarta. Wilayah yang begitu luas dan macet dimana mana, beriklan di dunia online akan membantu memperkenalkan keahlian tukang jahit profesional mereka kepada pengguna internet.

Bila anda berkunjung ke sana, sebut saja anda pelanggan baru, tau tentang The Exclusive Tailor dari internet, diantarkan oleh Om Google. Mereka akan sangat mengapresiasinya, bisa jadi anda akan mendapat hadiah dasi gratis untuk pasangan jas yang serasi. Hubungi mereka, tukang ukur dapat berkunjung lengkap dengan contoh bahan dan warna jas yang diinginkan, mau warna hitam, abu abu, putih atau jas warna biru. Mau nelpon, silahkan hubungi pada no: 021-5793-1021, 0816-716-816 (Toni)


Model Jas Pria Terbaru
Model Jas Pengatin Pria Terbaru
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.