Apartemen Batavia Benhil

Apartemen Batavia Bendungan Hilir

 
Berdekatan dengan Benhil Central telah dibangun landmark yang membanggakan untuk kawasan yang tiba tiba berubah menjadi gendung gedung tinggi, khusus untuk hunian menengah ke atas dengan nama keren Apartemen Batavia Benhil di Jl. K.H. Mas Mansyur. 

Di kawasan distrik bisnis Jl. Jend. Sudirman, Jl. Gatot Subroto and Jl. H.R. Rasuna Said (Kuningan), lokasi strategis menjadi daya tarik yang kuat bagi para investor property yang menjanjikan, harga akan cenderung naik serta berpeluang mudah untuk disewakan. Apartemen terdekat lainnya adalah Davinci Apartment dan Sahid Sudirman Residence

Beberapa lokasi hunian menengah ke atas di sekitar Benhil Central akan membuat superblock ini nantinya tumbuh pesat, menjadi tempat usaha dengan propek cerah. 
 
Dikelilingi pelanggan yang tinggal disekitarnya dan banyak karyawan serta profesional berkantor di gedung gedung tinggi sepanjang Sudirman dan Gatot Subroto, akses begitu mudah dari berbagai arah serta ketersediaan lahan parkir luas menjadi daya tarik. Jenis properti yang selalu memikat para investor di Jakarta untuk menyewakan apartment atau untuk digunakan sendiri.

Salah satu penggiat usaha yang merasakan manfaat banyaknya kantor kantor dan gedung di kawasan ini adalah Inan Salon Benhil, banyak pelanggan yang tinggal atau bekerja di sana menjadi langganan tetap mereka. Customers setia adalah mata rantai bisnis yang dibutuhkan agar mampu bertahan dan siap menghadapi pesaing.


Apartment Batavia

Apartemen Batavia

Previous Post Next Post

Contact Form